Welcome Guest [Log In] [Register]

Must-Read



Quick Info
AniHogwarts sudah tidak akan dibuka lagi registrasinya. Terima kasih atas partisipasi dan bantuannya selama lima tahun ini.

Quick Links:
In-RP Important Situation
-
plurk || twitter (linked from plurk)
--OoO--
Harry Potter (c) J.K Rowling
--OoO--


Affiliates:




Welcome to AniHogwarts!


Please login to see the inside of the castle and roleplay!

Username:   Password:
Pureblood Families
Topic Started: Jan 3 2011, 01:13 PM (6,582 Views)
Charles S. Archard
Deceased
Berikut adalah daftar keluarga Pureblood yang ada dalam universe ini dan beberapa anggotanya yang diketahui. Harap dicatat bahwa list ini ada bukan untuk membuat jurang lebar antara chara Pureblood dan bukan; hanya untuk memudahkan member dalam deskripsi. Sebab, mana mungkin keluarga Pureblood tidak saling mengenal, bukan?

Dan apabila hendak menggunakan salah satu marga Pureblood dari yang di atas, harap menghubungi karakter-karakter yang tertera untuk meminta izin, jangan langsung menggunakannya. Permintaan izin dapat dilakukan dengan mengirimkan PM/IM kepada contact person masing-masing keluarga yang namanya dicetak tebal. Terima kasih.


Adamina family - Blood Traitor
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Bertrand V. Adamina, Carlo Adamina, Carolina I. Adamina, Cynthia Adamina, Frederick Adamina, Helios L. Adamina, Mariya Adamina, Shana Adamina, Vienna V. Adamina
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga Adamina turun-temurun menjaga kemurnian darah sebisa mungkin. Pengkhianatnya satu-satunya saat ini adalah ayah dari Athena dan Athena-nya sendiri yang mentoleransi para Muggle (atau tepatnya, cuek soal hal itu...).

Sejak penyerangan Hogwarts Express, beberapa anggota keluarga penting menjadi pro-muggle sehingga benar-benar menjadi keluarga blood-traitor. Di awal tahun 1979 hal ini belum diketahui yang berada di Hogwarts saat ini.

Albansdale family - Blood Traitor
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Viridans Albansdale
Cerita singkat tentang keluarga: Bermula dari Regius Albansdale (1477-1589), keluarga ini berakar kuat di Wales dan daerah sekitarnya. Mereka tidak memiliki status sosial yag tinggi di mata masyarakat, namun selalu dapat mengambil hati para pejabat dan bangsawan sehingga kehidupan keluarga mereka terjamin tanpa masalah apapun (saat itu sedang marak aksi pembakaran penyihir, yang, walaupun mudah untuk dihindari, tetapi tetap saja merepotkan), kebanyakan karena mereka mempengaruhi targetnya dengan mantra Imperius. Pada akhirnya keluarga ini mulai punah karena banyak dari mereka tidak menikah, entah karena tidak menemukan pasangan hidup, tidak mau menikah, atau malu karena mereka squib. Sisanya kawin lari dengan muggle dan dicoret dari pohon keluarga.

Algernon family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Dolores Algernon, Dorian Algernon, Emmeline Algernon, Marste Algernon, Nethanel Algernon, Sophie Algernon, Tatiana Algernon, Versant Algernon
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga ini dikenal luas sebagai ahli barang antik. Menyediakan, menjual, mencarikan, menyalurkan maupun melelang, apapun bisa mereka kerjakan. Tidak menutup jalan bisnis dengan yang tidak murni walau jelas hubungan pernikahan adalah haram. Punya bisnis rahasia yang hanya diketahui oleh segelintir anggota keluarganya. Untuk lebih detilnya baca di sini.

Archard family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Charles S. Archard, Chaverie Archard, Cherise Archard, Cherrie Archard, Chevalier Archard, Chevonne Archard, Ferdrith Archard, Iseult Archard
Cerita singkat tentang keluarga: Anggota keluarganya banyak yang cukup berpengaruh. Sebagian besar bekerja di kementrian (ada yang menjadi petinggi departemen), sebagian kecil bermain ilegal dengan obat bius. Dengan adanya Charles, mereka sendiri mulai menancapkan kuku di Hogwarts. Melarang pernikahan dengan Muggleborn dan cukup vokal dalam usahanya menentang keberadaan mereka di Hogwarts (walaupun satu-satunya wakil mereka di sana tidak terlalu tertarik dengan itu).

Ashberry family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Charlotte Ashberry, Kenneth L. Ashberry, Virginia Ashberry
Cerita singkat tentang keluarga: Tak ada catatan spesial. Nenek moyangnya merangkak dari bawah; pengusaha kecil, magizoologist, auror, pegawai obliviasi, dst. Sifat yang menyolok adalah kerja bagai orang negro dan suka menabung seperti Yahudi---maka ujung-ujungnya, mereka memiliki harta warisan yang amat banyak. Ketika tampuk kekuasaan dipegang Alphonse Ashberry, mereka mencari 'nama' sebagai pendukung Grindelwald sehingga melalui beberapa shortcut, anak Alphonse, Barnabas, menjadi pegawai penting kementrian sehingga di masa tuanya bisa mendapat posisi hakim agung.

Avalanche family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Luke Avalanche, Selenne Avalanche
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga Pureblood yang berasal dari Inggris. Anggota keluarga yang diketahui semuanya berdomisili di Inggris, kecuali mereka yang mengikuti tempat tinggal keluarga pasangannya. Beberapa anggota keluarga Avalanche bekerja sebagai pengusaha, baik di dunia sihir maupun di dunia Muggle. Keluarga ini menjauhi Muggle dan menolak untuk berhubungan dengan mereka lebih jauh, dengan pengecualian hanya untuk urusan bisnis semata.
Hal ini disebabkan oleh aturan lama keluarga Avalanche yang sempat mentolerir Muggle sebelumnya. Oleh karenanya, beberapa anggota keluarga di generasi sebelumnya banyak yang mengkhianati kemurnian darah mereka dengan menjalin ikatan pernikahan dengan Muggle. Melihatnya, anggota keluarga yang tersisa memilih untuk memutuskan hubungan dengan seluruh keturunan Muggle. Mereka masih sedikit mentolerir hubungan rekan kerja/sahabat dengan penyihir berdarah non-murni (seperti Halfblood), tetapi menentang hubungan yang lebih daripada itu. Pernikahan diharuskan dengan sesama Pureblood atau harus siap menerima konsekuensi melepas nama Avalanche dari namanya.

Auvergne family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Armagnac Auvergne, Averna Auvergne, Cain Auvergne, Cerise Auvergne, Cider Auvergne, Izarra Auvergne
Cerita singkat tentang keluarga: Auvergne adalah sebuah keluarga pureblood tua yang berakar perancis walau kemudian beberapa anggota kini tersebar sehingga menjadi keluarga cabang. Keluarga cabang inggris masih mempertahankan tradisi mereka sebagai darah murni walau bagi keluarga cabang perancis, dalam beberapa generasi dekade lalu sistem itu lebih dilonggarkan.

Keluarga ini dicap sebagai traitor karena sejak kakek Armagnac sudah mengubah namanya karena tidak ingin terkekang oleh kewajiban keluarganya (nama dirahasiakan) lalu memutuskan hubungannya dengan keluarga lamanya untuk menjalani hidup baru dan pada akhirnya nama ini diturunkan pada anak-anaknya. Ayah Arma adalah seorang Auvergne yang berasal dari Inggris asli dan ia memiliki sepupu dari Perancis yang adalah ayah dari Averna dan Calmalion.

Baskerville family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Locke F. Baskerville
Cerita singkat tentang keluarga: Baskerville merupakan salah satu keluarga berdarah murni yang berdiri di Inggris sejak jaman kuno. Baskerville terkenal dengan pelajaran ketatnya yang menghasilkan banyak penyihir yang ahli dan berbakat dalam berbagai bidang sihir. Keberadaannya sempat menghilang dari peredaran dunia muggle dan sihir akibat peristiwa misterius yang terjadi di dalam keluarga besarnya. Namun, kini Baskerville kembali menunjukkan taringnya, walau tidak terlalu banyak dari mereka yang muncul kembali ke dunia sihir. Sebagian dari mereka masih ada yang masih memilih untuk bersembunyi dan hanya yang memang berani menampakan diri kembali setelah peristiwa misterius tersebut. Hal ini menyebabkan keluarga Baskerville terpecah menjadi dua golongan, tetapi masih menggunakan nama keluarga yang sama. Masih sama dengan keluarganya pada jaman kuno tersebut, Baskerville masih menjaga kemurnian darah mereka.

Beaufoy family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Darlene L. Beaufoy, Gregoire R. Beaufoy
Cerita singkat tentang keluarga:
Awalnya keluarga darah murni yang menetap di Prancis dan mulai masuk dalam jajaran keluarga pureblood Inggris sejak tiga generasi terakhir (kakeknya Greg) karena menjalin kekerabatan dengan keluarga Sinclair (Antoinette Sinclair; tunangan Greg saat ini). Mereka memegang kemurnian darah hingga sekarang, karena itu anak-anaknya seringkali dijodohkan dengan keluarga Sinclair dan keluarga darah murni yang masih saudara.

Bloodworth & Asgard family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Elizabeth Bloodworth, Jean E. Bloodworth, Jesuis B. Bloodworth, Lysander L. Bloodworth, Varellius Bloodworth, Verlene Leigh Bloodworth, Wolfram Bloodworth, Alouette Asgard, Eremiyah Asgard
Cerita singkat tentang keluarga: Bloodworth adalah sebuah keluarga pureblood kuno yang memperkuat hegemoninya di Britania Raya. Catatan sejarah serta silsilah keluarga ini—yang juga dikenal gemar beranak pinak—membuktikan kalau keluarga Bloodworth tersebar ke banyak bagian Britania Raya—beberapa hingga daratan Eropa. Hal ini menyebabkan Bloodworth memiliki nama yang sangat mahsyur, begitu pun relasi yang mereka jalin antar sisa keluarga penyihir murni lainnya.

Keturunan-keturunan Bloodworth yang lebih kaya dan berkuasa secara turun temurun menjadi keluarga utama yang dikenal kokoh akan prinsipnya, sedangkan keturunan-keturunan yang tak bisa mempertahankan reputasi keluarga—kebanyakan jauh dari silsilah utama—berperan sebagai keluarga pinggir yang merupakan kasta kedua di dalam keluarga sendiri.

Sesuai namanya, kemurnian darah adalah hal yang tak dapat ditawar. Pernikahan antar sepupu adalah hal yang wajar. Mereka yang berkhianat pada keluarga akan diberi hukuman sebagai peringatan dan kesempatan kedua, namun jika masih keras kepala maka bayarannya adalah nyawa.

Sedangkan Asgard sendiri masih satu keluarga dengan Bloodworth, yang membedakan antara Bloodworth dan Asgard adalah keturunan Asgard memang diperuntukkan menjadi pelayan bagi keluarga Bloodworth.

Camelopardalis family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Andromeda Camelopardalis, Antlia Camelopardalis, Deimos Camelopardalis, Phobos Camelopardalis, Rhea Camelopardalis, Serpentarius Camelopardalis, Stellaria Camelopardalis
Cerita singkat tentang keluarga: 'Camelopardalis' juga bukan nama belakang yang umum di Perancis. Kakek moyang keluarga ini merupakan seorang pureblood yang idealis, dan kemudian membentuk klan sendiri dan mengganti namanya dengan nama yang ia buat. Seluruh anggota keluarga klan ini (kecuali yang masuk ke dalam keluarga melalui pernikahan) memiliki nama yang dapat diartikan sebagai 'benda langit', baik itu rasi bintang, planet, orbit dan lain-lain.

Keluarga ini sangat dikenal di Perancis, namun mungkin tidak sampai ke negara sihir Eropa lainnya. Banyak anggota keluarga yang memegang pengaruh penting di kementrian sihir Perancis. Baru-baru ini, berkat makin banyaknya anak-anak bermarga demikian yang menuntut ilmu di Hogwarts, para tetua menyelidiki kemungkinan keluarga yang ada di Inggris ini terpisah sebagai keluarga cabang dari keluarga inti di Perancis, dan memulai kekerabatan sebagai keluarga cabang dengan nama yang sama dengan keluarga intinya.

Canicie family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Allethya Canicie, Elliot S. Canicie, Fiona Canicie, Vance O. Canicie, Zephyra Canicie
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga Canicie lebih mengutamakan kemurnian keluarga mereka. Kebanyakan anggota keluarga ini sangat membenci muggles. Terhadap halfblood mereka masih ada toleransi walau tidak sebesar itu dan tetap mempercayai bahwa pureblood-lah yang paling benar dan berkuasa. Salah satu keluarga yang tidak ingin dikekang oleh kewajiban ini adalah keluarga Diana. Belum dicap blood traitor tetapi mereka mengasingkan diri.

Challoner family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Avent L. Challoner, Iosef A. Challoner, Timoteus A. Challoner
Cerita singkat tentang keluarga: keluarga pureblood yang pernah tinggal di Swiss kemudian berpindah ke beberapa wilayah Inggris. Saat ini sedang di bawah pimpinan Asvald Vendel Challoner yang diam-diam menyimpan rahasia berupa aib keluarga karena puteranya (Avent L. Challoner) berdarah campuran. Keluarga cabang yang diatur oleh Heide Jacques Challoner tengah berusaha merebut kekuasaan Asvald tapi mengalami aib lain saat putera kedua mereka (Iosef A. Challoner) terkena serangan manusia serigala. Semua masalah keluarga ini tidak diketahui umum dan Challoner hanya nampak seperti keluarga darah murni yang meninggikan sihir dan membenci muggle bagi sesamanya. Memiliki relasi dengan keluarga Glassare, Rosenbaum, Reddish, dan Wellington.

Chaykovsky family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Andrew Chaykovsky
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga Chaykovsky adalah keluarga pureblood yang berasal dari Russia. Secara turun temurun hingga abad ke 15, tak satu pun anggota keluarga ini yang keluar dari tanah Eropa dan menetap di benua lain. Sebagai keluarga penyihir berdarah murni terbesar dan terkuat di Russia, pun selalu menjaga kemurnian darahnya, saat itu memang tidak dianjurkan meninggalkan Eropa dan menetap di benua lain dalam jangka waktu yang lama. Sayangnya tak lama terjadi kerusuhan yang melibatkan penyihir dengan para muggle membuat sebagian besar anggota keluarga ini bersembunyi di luar Eropa, dan hanya keluarga inti saja yang masih tinggal di Russia--bersembunyi entah di mana.

Setelah perseteruan mereda, sebagian besar keluarga pun tak kembali ke negara asal, dan menetap di Asia dan sekitarnya, walau tak sedikit juga yang menyebar di Eropa dan menjaga jarak dengan muggle. Bukan berarti mereka anti dengan masyarakat non sihir, hanya saja tidak lagi percaya dan lebih menjaga jarak. Sayang ada beberapa anggota keluarga yang malah membenci dan berusaha menyingkirkan muggle dengan caranya sendiri.

Corvus family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Alfons J. Corvus, Carbella R. Corvus, Farfalla D. Corvus, Frederic Corvus, Norbert M. Corvus, Raziel C. Corvus, Sirena D. Corvus
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga pureblood asli dari Inggris, dengan manor utamanya terletak di Caerleon, Wales. Kepala keluarga saat ini ada di tangan Aivan Corvus. Beberapa anggota keluarga menjabat di kementrian, lainnya sebagai pemegang saham di perusahaan milik muggle maupun penyihir. Sangat menjaga kemurnian darah dengan saling menikah antar sepupu, menganggap muggle hanya sebatas rekanan kerja. Anggota keluarga yang berhubungan dengan muggle di luar batas itu—bahkan menikah—akan diusir dari keluarga dan tidak diperkenankan lagi menyandang nama Corvus.

Crowne family - Blood Traitor
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Cielolyre C. Crowne, Desmond Crowne, Diana Crowne, Dylan Crowne, Evalina Crowne, Leivatin Crowne, Rafael Crowne, Samantha Crowne, Valcrist Crowne, Vincent Crowne
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga Crowne adalah keluarga penyihir pureblood yang berasal dari Irlandia dan cukup bangga dengan status darah mereka tersebut. Tidak membenci muggle dan muggleborn, hanya saja tidak begitu peduli dan menganggap itu bukan urusan mereka selama tidak mengganggu ketentraman dan kemurnian keluarga ini.

d'Artagnan family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Emilia d'Artagnan, Emmerich d'Artagnan, Mischa d'Artagnan
Cerita singkat tentang keluarga: Merupakan keluarga Darah Murni yang tumbuh dan berkembang di Perancis. Keluarga ini telah berdiri sejak tahun 1200an, dimana salah satu keturunan mereka, Angela de la Barthe dihukum mati dengan cara dibakar oleh muggle karena tuduhan melahirkan makhluk setengah-serigala setengah-ular dan memberinya makan bayi manusia yang ia culik dari rumah orang-orang. Malu karena nama keluarganya tercoreng dan resah akan pemburuan penyihir yang dilakukan oleh muggle, para anggota d'Artagnan mengasingkan diri dari peradaban dan bersembunyi entah dimana. Barulah di tahun 1630an nama keluarga itu kembali mencuat berkat Charles de Batz-Castelmore d'Artagnan dan menjadi salah satu pahlawan bagi Perancis. Sayangnya, ia sama sekali tak tahu menahu mengenai sejarah sihir keluarganya karena hanya memiliki seperenambelas darah penyihir.

Setelah itu diketahui bahwa banyak dari anggota keluarga yang mengasingkan diri menyebar ke seluruh wilayah di dunia. Salah satunya di Inggris dan India. Mereka membangun nama dan mendulang kekayaan dengan bekerja bersama pihak pemerintah muggle. Simbiosis mutualisme, sama-sama diuntungkan karena mereka dapat hidup nyaman dengan jaminan dari pemerintah muggle dan pemerintah muggle mendapatkan informasi serta back-up dari mereka. D'Artagnan sempat menghilang untuk yang kedua kalinya ketika Pangeran Kegelapan muncul dan menguasai wilayah sihir.

Driefseith family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Lafcadio Driefseith, Indigo Driefseith, Charbelle Driefseith, Chevelle Driefseith
Cerita singkat tentang keluarga: Merupakan keluarga yang menjaga kemurnian darahnya sejak generasi pertama yang menggeluti usaha perdagangan barang antik untuk mengangkat status sosial agar nama ini dikenal dan menarik banyak pelanggan. Sangat tidak mempersilakan pernikahan dengan yang tidak memiliki darah murni. Siasat perdagangan tersebut berhasil dengan mulus tanpa gangguan. Sebagian besar anggota keluarga ini memiliki rambut berwarna terang dan cenderung menentang hubungan pernikahan dengan orang-orang dengan rambut berwarna gelap karena suatu kejadian di masa lampau.

Sampai saat ini pusaka mahakarya teramat berharga yang masih disimpan oleh keluarga tersebut adalah sebuah jubah yang memiliki fungsi unik yang diwariskan turun-temurun di keluarga utama dengan syarat-syarat tertentu. Driefseith terkenal karena jubah ini. Beberapa anggota keluarga cabang yang iri karena tidak mendapatkan warisan berharga pun merantau ke berbagai pelosok dunia untuk mendirikan usaha sendiri, oleh karena itu pada umumnya anggota keluarga cabang Driefseith adalah pengusaha.

Dogwood family - Blood Traitor
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Angrec I. E. Dogwood, Bluebell Dogwood, Felix D. Dogwood, Fennel D. Dogwood, Nathan A. Dogwood, Robert E. Dogwood, Robin D. Dogwood, Valencia A. Dogwood
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga Dogwood, adalah keluarga Pureblood kuno yang miskin dan keberadaan purebloodnya sendiri sudah bisa dibilang hampir punah. Karena toleransi mereka yang sangat tinggi terhadap muggle, keluarga ini sangat tertarik dengan teknologi-teknologi milik muggle. Karena itu, kebanyakan dari keluarga ini, memilih untuk tinggal dan menetap di dunia muggle. Tidak jarang Dogwood menyekolahkan anak-anak mereka, di sekolah-sekolah muggle. Keluarga Dogwood juga suka mengangkat anak-anak mugle. Salah satunya Felix dari keluarga Benito. Mereka juga suka menimbun harta mereka, di bank. Lebih suka hidup sederhana, dari pada bergelimang harta.

Freistch family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Alice von Freistch, Basq von Freistch, Ezequiel von Freistch, Joaquim von Freistch, Quentin von Freistch
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga yang cukup terkenal dengan sosialisasinya karena menyenangi pesta yang dihadiri oleh orang dari berbagai kalangan. Di dunia Muggle juga keluarga ini cukup berpengaruh sebagai seorang bangsawan sehingga koneksinya banyak. Alih-alih tipikal Slytherin yang ambisius, Freistch lebih ke arah tipe Ravenclaw yang memiliki banyak pengetahuan. Rata-rata keturunan Freistch memiliki kemampuan untuk mengingat nama orang serta wajahnya dalam pandangan pertama saja, mungkin beradaptasi karena memang mereka sering bersosialisasi.

Gallia family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Kaden Gallia
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga Gallia tidak begitu terkenal di Inggris namun sangat terkenal di Venesia. Keluarga ini terkenal dengan usaha mebel dan pahatan marmernya yang konon diisi kandungan kekuatan mistik yang bisa menguatkan ataupun melemahkan serta mendatangkan bencana (tergantung pesanan). Usaha ini dirintis oleh Elijah Gallia dan diturunkan tujuh generasi berturut-turut, saat ini usahanya dipegang oleh Amadeo Gallia, ayah Napoleon.

Sebelum meninggal, Elijah pernah berpesan kepada seluruh keturunannya tanpa kecuali agar jangan sekali-sekali menjalin hubungan dengan muggle karena tidak mau darah suci keluarga Gallia tercampur dengan "darah budak" sebab dalam usahanya Elijah memakai para muggle sebagai budak dan pekerja kasar. Maka dari itu keluarga Gallia cenderung menutup diri dari para muggle dan menganggap rendah para muggleborn, dan barangsiapa yang nekat tetap menjalin hubungan dengan muggle, hukumannya adalah kutukan kematian.

Glassare family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Alaric Glassare, Alexis Glassare, Ashley Glassare, Beverly Glassare, Cari Glassare, Finn Glassare, Neve Glassare, Niguel Glassare
Cerita singkat tentang keluarga: Hijrah dari Swedia 200 tahun yang lalu, dan sekarang bertebaran di antero Britania Raya. Dikenal sebagai darah-pengkhianat walau masih banyak keluarga yang mempertahankan kemurnian darahnya.

Halberdier family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Ellesenda Halberdier, Marcus Halberdier
Cerita singkat tentang keluarga: Halberdier merupakan sebuah keluarga pureblood tua yang sudah terbentuk lama sebelum terjadinya tragedi pembakaran penyihir pada abad ke-14. Keluarga ini dulunya bergaul dan tinggal bersama dengan muggle. Para leluhurnya merupakan orang-orang yang ahli dalam peperangan, mereka bahkan membantu muggle dalam peperangan di masa lalu. Namun, sejak terjadinya pembakaran penyihir pada abad ke-14, keluarga Halberdier tidak mau lagi berhubungan dengan muggle karena banyak orang-orang penting dalam keluarga mereka yang terbunuh dalam peristiwa itu. Muggle telah dicap sebagai pengkhianat, bahkan dalam urusan bisnis pun sebisa mungkin Halberdier masih menghindari urusan dengan muggle.

Keahlian leluhur mereka dalam berperang merupakan kebanggaan keluarga Haberdier, dan mengajarkan ilmu dan konsep-konsep perang pada keturunannya sudah merupakan tradisi bagi keluarga Halberdier, walaupun zaman sudah berganti dan peperangan sudah hampir tidak ada lagi.

Haliburton family
Anggota keluarga yang ada di forum ini:
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga Haliburton adalah keluarga yang tinggal di desa penyihir Elmwood. Dilihat dari lokasinya, desa ini berada di Leurbost, Stornoway, Pulau Lewis, Skotlandia. Tak banyak hal yang dapat diceritakan dari desa ini, kecuali lokasinya yang terpelosok serta penduduknya yang tidak melek terhadap informasi; baik perkembangan penyihir maupun perkembangan non-penyihir saat ini. Mayoritas nenek-moyang penduduk desa Elmwood adalah penyihir yang kabur ketika masa perburuan penyihir dan memilih untuk mengasingkan diri. Ini sebabnya, hampir semua kepala keluarga di desa Elmwood masih menjaga ‘darah murni’ mereka dan ‘takut’ terhadap muggle.

Kembali pada keluarga Haliburton, keluarga Haliburton adalah salah satu keluarga yang memiliki peran penting di Elmwood. Secara turun-temurun, keluarga Haliburton menjadi staf pengurus di desa Elmwood. Keluarga Haliburton masih memegang prinsip darah murni mereka, tak lain tak bukan karena menganggap bahwa muggle (dan darah campuran, dan muggleborn) bisa saja kembali kejam kepada penyihir. Selain itu, alasannya lainnya adalah untuk cari aman. Sehingga para kelahiran Muggle, Muggle, dan darah campuran dianggap tidak perlu diajak berurusan apalagi dijadikan keluarga. Beberapa keluarga cabang Haliburton yang berada di luar Elmwood pun masih menganut prinsip ini.

Heathrow familyBlood traitor
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Delmont Heathrow
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga Heathrow terkenal dalam hal menjaga kemurnian darah. Punya toleransi besar dengan muggle (tetap mengijinkan yang lain berinteraksi atau berteman dan membaur dengan mereka) meski tetap tak mengijinkan siapapun dalam keluarganya untuk menikah dengan mereka. Nama mereka sedikit tercoreng waktu salah seorang keluarganya ada yang menikah dengan muggle dan melahirkan seorang anak, setelah perdebatan panjang anak itu tetap diakui sebagai bagian Heathrow meski keluarga yang lain menjadi lebih protektif pada anaknya. Terbagi menjadi empat cabang keluarga yang loyal pada masing-masing House of Hogwarts.

Koenig family - Blood Traitor
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Erika Koenig, Reinhold Koenig
Cerita singkat tentang keluarga: Asli Jerman dan masih merupakan kerabat dari Heinrich Cornelius Agrippa von Nettesheim yang terkenal dengan familiarnya, Mephistopheles. Keluarga ini muncul sejak tahun 1570an, yaitu ketika satu dari anggota keluarganya memutuskan untuk mengubah nama keluarganya demi bersembunyi dari kejaran muggle yang menyatakan bahwa von Nettesheim merupakan salah satu keluarga penyihir (walau faktanya itu memang benar). Banyak dari anggota keluarga yang bersikeras tak ingin mengganti namanya telah mati dibakar karena tongkatnya disita oleh para muggle yang menangkapnya, sementara mereka yang lolos bersembunyi di kedalaman hutan bahkan lari hingga ke antartika. Kini, setelah adanya sihir perlindungan dan konvensi sihir yang menyatakan untuk memisahkan penyihir dari muggle, akhirnya keturunannya kembali ke peradaban dan membangun kehidupan di seluruh belahan dunia.
Edited by Albus Dumbledore, Nov 7 2015, 07:43 PM.
Offline
Profile
Quote
^^^
 
Albus Dumbledore
Member Avatar
Headmaster of Hogwarts
Latinizm family - Blood traitor
Anggota keluarga yang ada di forum ini:
Cerita singkat tentang keluarga: Latinizm adalah keluarga Darah-Murni yang sudah lama melepas kemegahan namanya di dunia sihir karena terobsesi dengan cara bertahan hidup ala Muggle dalam bidang agrikultur. Menurut mereka, Muggle sangat ulet dan pekerja keras karena membangun tanah-tanah persawahan tanpa sihir sama sekali, melainkan melalui berbagai perhitungan. Beberapa cabang keluarga mereka menekuni dunia agrikultur dengan cara bercocok-tanam dan beternak. Keluarga utama bekerja sebagai petani di Long Riston, Yorkshire. Trivia: mereka menamakan anggota keluarganya dari nama-nama latin tumbuhan dan hewan untuk menghormati ilmu pengetahuan yang dianggap menjadi dasar Muggle bekerja.

Leblanc family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Aimee Leblanc, Arthaxerxes Leblanc, Camille Leblanc, Ciel Leblanc, Collette Leblanc, Fou Leblanc, Jean Leblanc, Rose Leblanc
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga Leblanc merupakan sebuah keluarga pureblood tua yang berakar di Perancis dan tersebar di sekitar Eropa Barat. Nama mereka, mengandung kata blanc yang berarti putih, mengindikasikan betapa mereka amat menjaga kemurnian darah mereka selama ini seperti warna putih yang tak ternoda.

Namun, suatu hari, terjadi konflik internal, di mana kepala keluarganya saat ini, memutuskan untuk mematahkan tradisi lama keluarganya dan menjadi toleran dengan muggle. Tentu hal ini ditentang oleh beberapa orang, terkhususnya putranya, Leon Leblanc. Leon tidak menyetujui berubahnya status keluarga tersebut dan bersikukuh untuk memegang nama Leblanc seperti seharusnya. Sayang, pendukungnya tak banyak, karena di keluarga itu banyak yang merasa gerah dengan sikap otoriter eksklusif yang diterapkan selama ini. Leon beserta dengan beberapa orang saudara dan sepupunya dan juga istri serta anaknya, akhirnya hijrah ke Inggris, meninggalkan sebagian keluarga besar di sana, yang tinggal dan memutuskan untuk menggunakan nama Lenoir. Di Inggris, mereka membuat sebuah akar keluarga baru, dengan mempertahankan kemurnian darah mereka. Saat ini, sudah tiga generasi yang tinggal di London dan bersekolah di Hogwarts.

Leighton family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Heather Leighton, Krystalius Leighton, Seraphina Leighton
Cerita singkat tentang keluarga: Termasuk keluarga Pureblood yang sentris dengan Slytherin, membenci Muggleborn karena menganggap mereka binatang menjijikkan dan menyeramkan serta hanya menularkan hal-hal yang tidak baik. Entah bagaimana, keturunan Leighton memiliki afeksi yang cukup berlebihan ke saudara-saudara mereka, mungkin karena keluarga mereka kecil.

Matsunaga family - Blood Traitor
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Allen Matsunaga, Naito Matsunaga, Noel Matsunaga, Terry R. Matsunaga, Tsubaki Matsunaga
Cerita singkat tentang keluarga: Matsunaga adalah salah satu pengkhianat darah karena menurut mereka diskriminasi terhadap Muggle adalah hal yang salah, maka dari itu mereka berbaur dengan para Muggle. Namun karena mereka belum lama berkhianat, kebanyakan masih Pureblood. Berasal dari Jepang. Keturunan Matsunaga biasanya akrab dengan hewan dan tumbuhan sehingga tidak jarang kerjaan mereka akan berhubungan dengan hewan dan tumbuhan juga.

Nazarick family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Edrea Nazarick
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga darah murni yang dulunya berakar di pesisir barat Amerika selama beberapa abad. Saat peristiwa The Salem Witch Trial, dimana para penyihir dibantai dengan kejam. Seluruh keluarga Nazarick meninggalkan Amerika melalui jalur laut, kapal yang dinaiki keluarga utama menyisir tepian Samudra Pasifik, ke barat lalu ke selatan melewati benua Asia dan Afrika hingga sampai daratan Eropa. Semenjak itu sebagian besar keluarga Nazarick memilih hidup secara nomaden—karena tidak mempercayai ada tempat yang cukup aman untuk mereka para penyihir menetap sambil menyembunyikan identitas. Setelah keadaan mereda, Kepala Keluarga saat itu—yaitu Acrisius Nazarick—memutuskan untuk menetap di Craigentinny, Edinburgh. Hal itu diikuti oleh sebagian anggota keluarga lain, namun sebagian lagi lebih nyaman berpindah-pindah daripada menetap demi memuaskan jiwa petualang mereka. Keluarga Nazarick menempatkan diri di pihak netral, namun diam-diam cukup takjub dengan peradaban muggle yang cukup maju. Rata-rata anggota keluarga memiliki pengetahuan luas dari berbagai informasi yang didapat ketika singgah di tempat baru.

Setiap keturunan Nazarick yang menginjak usia sekolah namun kehidupan orangtua berpindah-pindah, biasanya akan dititipkan dan hidup di‘Troglodyte Oinos’ mansion keluarga utama untuk memudahkan dalam mendapatkan pendidikan. Keluarga Nazarick menganut paham kebebasan. Namun tidak berarti mereka dibebaskan menikah dengan sembarang orang. Untuk menjaga kemurnian darah haruslah dengan sesama darah-murni atau akan menerima konsekuensi namanya dicoret dari daftar keluarga.

Oleander familyBlood Traitor
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Arabella Oleander, Bastian Oleander, Cael Oleander, Laurestine Oleander, Rigg Oleander, Salvia Oleander, Senvy Oleander
Cerita singkat tentang keluarga: Oleander merupakan keluarga bangsawan penyihir Pureblood yang bisa dibilang cukup tersohor. Seperti keluarga Pureblood pada umumnya, keluarga bangsawan Oleander juga menganut mempertahankan darah murni mereka secara ketat. Menggunakan sistem nama tengah sebagai marga bangsawan dan nama belakang sebagai marga keluarga. Dengan kata lain, dalam satu keluarga bangsawan ini, masih terbentuk kelompok keluarga-keluarga lagi. Menjadikan setiap marga belakang anggota keluarga bangsawan ini berbeda-beda kecuali nama tengahnya yang pasti mutlak "Oleander". Pada awalnya, keluarga bangsawan ini dipimpin oleh keluarga Woodruff.

Namun, ada suatu waktu dimana figur yang seharusnya menjadi calon pemimpin berikutnya malah menikah dengan Muggle, jelas menjadikan keluarga Woodruff "turun tahta". Digantikan oleh keluarga Vervain yang masih ada kerabat dekat dengan mereka. Namun, justru dari sinilah keluarga bangsawan Oleander terpecah menjadi dua. Yaitu kelompok keluarga yang mendukung Vervain, dimana mereka tetap memegang paham Pureblood kuno sebagaimana mestinya, dan kelompok keluarga pendukung Woodruff, yang mulai memiliki rasa toleran terhadap Muggle. Sangat sedikit keluarga yang bisa berada di posisi netral.

Peddington-Lee family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Helena Peddington-Lee, Mielle Peddington-Lee, Sebastian Peddington-Lee
Cerita singkat tentang keluarga: Simon (Clint Adler) is a muggleborn, yes, tapi pernah ada Simon Peddington-Lee yang asli. Clint ditemukan dan diangkat anak karena `Simon Peddington-Lee` meninggal kena letusan magasin ketika ikut ayahnya berburu nundu. Anak Mariemaia Peddington-Lee (nee. Ashberry) dan Edmund Peddington-Lee. Keluarga ini bergerak di banyak sektor yang kontradiktif; tanam saham di Honeydukes, Flume's, dst, tapi juga berjualan koka dan senjata. They hate muggles. Salah satu cara untuk melenyapkan mereka adalah adudomba dengan barang-barang adiktif.

Platina family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Eirlys Platina, Poppy Platina
Cerita singkat tentang keluarga: Sangat menentang hubungan antara pureblood dan muggle (untuk halfblood, masih ada sedikit toleransi). Anggota keluarga yang membela muggle akan langsung dicoret dari daftar keluarga.

Rathbourne family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Alexander Rathbourne, Alfieri Rathbourne, Allegra Rathbourne, Alvery Rathbourne, Maia V. Rathbourne
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga pureblood asli Inggris. Walaupun ada seorang anggota keluarganya yang menikah dengan muggle, tidak dicap blood traitor karena yang bersangkutan dan keturunannya langsung dikeluarkan dari silsilah keluarga dan tidak dianggap lagi.

Reddish familyBlood Traitor
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Carl L. Reddish, Skye Reddish, Vala R. Reddish
Cerita singkat tentang keluarga: Terbagi dalam beberapa cabang, dimana sebagian masih ada yang kolot dengan kemurniannya, dan sebagian besar sudah tak peduli sama sekali. Info lebih lanjut bisa dibaca di sini.

Reed family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Camillus P. Reed, Eartha Reed, Sebastian Reed
Cerita singkat tentang keluarga: keluarga yg memiliki minat tinggi terhadap muggle sampai-sampai tinggal dan berbaur dengan mereka tanpa menggunakan sihir sama sekali (mulanya), juga hidup seperti gelandangan. Untuk bertahan diri karena keterbatasan biaya dan asing dengan dunia muggle, mereka pun mencuri (makanan, minuman, harta benda, dan berkas-berkas). Namun, lama kelamaan hal itu menjadi kebiasaan yg mendarah daging sampai dijadikan profesi utama (di dunia muggle ataupun sihir). Reed dipandang rendah oleh keluarga darah murni lain karenanya, walau tidak jarang jasa Reed dipakai untuk beberapa keperluan. Akibatnya, 70% dari mereka sulit mendapat pasangan sesama darah murni dan menikahi muggle. Akan tetapi, di muka publik mereka (anak dari pasangan muggle-darah murni) mengakunya bukan berdarah-campuran, tapi masih berdarah murni.

Regnard Family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Ion Regnard, Kieran Regnard, Richard K. U. Regnard
Cerita singkat tentang keluarga: Selama beberapa generasi, keluarga Regnard berusaha mempertahankan kemurnian darahnya. Sesepuh keluarga ini sangat menjunjung tinggi harga kemurnian darah dan sangat menentang pernikahan dengan muggle. Kecuali orang tua dari Makoto yang pro-muggle. Beberapa anggota keluarga tak menyukai orang tua Makoto dan mereka sedikit dikucilkan meski masih diundang dalam acara-acara keluarga. Fresnel sendiri lebih memilih untuk bersikap netral dan tidak apatis.


Rosenbaum family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Claudette L. Rosenbaum, Eiseth R. Rosenbaum, Lecia C. Rosenbaum, Reuel A. Rosenbaum, Stanislas F. Rosenbaum
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga Rosenbaum adalah keluarga darah murni kuno yang memegang prinsip mengenai diskriminasi darah itu harus selalu dijalankan. Stanislas Freud Rosenbaum, merupakan anak sulung keluarga utama Rosenbaum dan memegang prinsip serta ajaran keluarga karena kewajiban. Sebagian besar yang dilakukan keluarganya adalah memberikan doktrin mengenai bagaimana seseorang berkuasa dan bagaimana menjaga kehormatan keluarga. Saat ini tengah mengalami masalah internal karena calon penerusnya membawa pulang anak haram berstatus halfblood . Keluarga yang masih berhubungan darah sampai tiga generasi ke atas saja yang bisa dianggap mengetahui kasus ini (Wyard, Ragnavald, Leighton, Archard) sisanya tidak.

Salvatore family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Judas Salvatore, Nicole Salvatore
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga bangsawan pureblood asli Italia, memiliki hubungan darah dengan Fernando d’Avalos yang merupakan menantu keluarga Salvatore. Keluarga d’Avalos merupakan darah penyihir pureblood yang sangat tua, memiliki kekuasaan di Italia terutama wilayah Napoli. Tapi sayang, dari 3 abad sejarah keluarga d’Avalos berhasil mempertahankan kemurnian darah mereka, terlahir seorang squib, ialah Fernando d’Avalos. Fernando d’Avalos kemudian menikah dengan seorang gadis Salvatore, keluarga pureblood dengan kekuatan yang sama, dan berpindah marga. Keluarga Salvatore tidak meneruskan doktrin pureblood ‘jangan bergaul dengan ’muggleborn’ pada anak cucunya karena menurut mereka, selama para muggleborn tidak mencari masalah, kenapa harus dijauhi? Keluarga Salvatore yang sekarang merupakan percampuran dari dua keluarga pureblood kuat di Italia.

Scarlett family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Airianne Scarlett, Cointreau Scarlett, Keanan Scarlett, Moira M. Scarlett, Nineve I. Scarlett, Olivier F. Scarlett, Reid Scarlett
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga noble yang sangat menjunjung tinggi kemurnian darah dalam pernikahan, walaupun membebaskan dalam bergaul sebatas teman. Anggota keluarga yang berkhianat atau menikah dengan muggle, dianggap tidak pernah ada.

Schild family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Jean Schild, Cain Schild
Cerita singkat tentang keluarga: Ditandai dengan tattoo sihir yang tidak akan bisa dihilangkan, keluarga Schild sangat menghargai darah murni dan juga asrama Hufflepuff setelah mereka berpindah ke Inggris. Bayi yang baru lahir akan diberi tattoo yang sama dengan anggota keluarga langsungnya yang menandakan posisinya di keluarga Schild (di wajah dari keluarga inti, tangan kanan sebagai orang kepercayaan, tangan kiri sebagai pelayan/pelindung, dan punggung sebagai pekerja). Biasanya yang masuk ke asrama lain cenderung dilecehkan di dalam keluarganya. Bagi mereka, loyalitas tanpa kondisi adalah yang terpenting.

Berkhianat berakibat ke siksaan dan keberadaannya dilenyapkan.

Seravine family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Adeodatus Seravine, Alyssa Seravine, Andraste Seravine, Aphrodisia Seravine, Ares Seravine, Arthem Seravine, Azalea Seravine, Elischa Seravine
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga Seravine adalah salah satu dari keluarga penyihir pureblood di Britania Raya yang telah ada sejak zaman dahulu kala. Namun berbeda dengan kebanyakan keluarga penyihir lainnya, keluarga ini meloyalkan diri mereka pada keluarga kerajaan Inggris dengan menjadi kaki-tangan Ratu yang dipercaya menangani urusan perkembangan ilmu pengetahuan serta bisnis. Walau begitu, mereka tetap menjaga status dan identitas sebagai penyihir berdarah murni dan melarang adanya pernikahan dengan muggle yang dapat merusak silsilah keluarga.

Sejak zaman Victoria, keluarga ini menetapkan banyak tradisi dan peraturan keluarga baru. Salah satunya yang paling unik adalah menjadikan derajat kaum perempuan lebih tinggi ketimbang lelaki hingga kepala keluarga ini adalah seorang perempuan dengan gelar Marchioness. Saat ini di bawah kepemimpinan Lady Archangel Vinnio Seravine, peraturan keluarga tak lagi begitu berat karena karakternya yang memang menyukai kebebasan.

Siegel family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Elsa-Marie Siegel, Freyr Siegel, Reinhardt Siegel, Thor Siegel
Cerita singkat tentang keluarga:
Keluarga pureblood yang awalnya berasal dari Jerman. Sebagian besar pindah ke Inggris karena urusan bisnis. Mereka menetap dan melakukan pertalian hubungan dengan pureblood disana selama bertahun-tahun. Masih kuat memegang aturan dan tradisi penyihir berdarah murni yaitu jarang berhubungan dengan muggle dan melakukan pertunangan dengan sesama pureblood.

Silverlake family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Crescentia Silverlake, Fianna Silverlake, Marilyn Silverlake, Morgen Silverlake, Nacht Silverlake, Xavier Silverlake
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga kolot yang membatasi interaksinya dengan Muggle, mendoktrin anak-anaknya untuk tetap meneruskan kemurnian darah. Namun tidak terlalu membatasi di asrama apa anak-anaknya berada, selama masih berpegang kepada ajaran keluarga.

Sullivan Family - Blood Traitor
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Juliette G. Sullivan, Sylphid A. Sullivan
Cerita singkat tentang keluarga: Ayah berasal dari keluarga Sullivan yang menjunjung tinggi kemurnian darah penyihir mereka. Ibu berasal dari keluarga Hanniger yang juga tergolong dalam darah murni (yang riwayatnya sedikit ternoda akibat seorang sepupu dari Ibu Isabella yang menikahi Muggleborn; lebih lanjut tanyakan pada Jackson Hanniger).

Valerius familyBlood Traitor
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Gilbert Valerius
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga darah-pengkhianat terbesar, mungkin kedua... atau ketiga, setelah Weasley. Bedanya Valerius benar-benar membaur dengan muggles dan keep it low. Biarpun mereka adalah pengkhianat darah, kebanyakan dari mereka masih bangga dengan darahnya.

Viper family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Acelora Viper, Aeolia Viper, Albert Viper, Alexa Viper, Alvarie Viper, Amarillo Viper, Annabelle Viper, Astral Viper, Benjamin Viper, Calanthia Viper, Chalice Viper, Chandler Viper, Chiave Viper, Gwenda Viper, Ivonette Viper, Kaylee S. Viper, Keane S. Viper, Nevan J. Viper, Wahrheit Viper, Weldeschtein Viper, Williamina Viper
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga Viper merupakan keluarga bangsawan yang mayoritas keberadaannya ada di Jerman. Hidup dalam kelimpahan sehingga adat anggotanya rata-rata keras kepala dan sombong. Sangat menjaga kemurnian darah sehingga apabila ada anggota keluarga yang membela muggle, namanya akan langsung dicoret dari dalam keluarga. Adapun yang diizinkan menikah dengan muggle atau halfblood, mereka tidak boleh mempunyai keturunan.

Dulunya satu dengan keluarga Fiendelhein namun sejak terjadi perbedaan mendapat, akhirnya pecah menjadi dua keluarga dengan kedudukan yang berbeda. Viper adalah keluarga utama, sementara Fiendelhein dianggap sebagai keluarga cabang. Walau rata-rata keluarga cabangnya adalah halfblood, namun masih mau menjalin sedikit komunikasi dengan mereka karena keluarga Fiendelhein mau tunduk kepada keluarga Viper.

Wellington family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Benedict R. Wellington, Ferdinand D. Wellington, Jasmine Wellington, Kay T. Wellington
Cerita singkat tentang keluarga: Keluarga Wellington adalah salah satu keluarga pureblood yang cukup tua di Britania Raya. Kepala keluarga saat ini dipegang oleh Lancelot Gale Wellington, anak dari pasangan Earnest Wellington dan Carol Queensberry sekaligus ayah dari Marcus Wellington. Dengan kata lain, beliau adalah kakek dari Ferdinand D. Wellington.
Keluarga ini sudah tidak lagi memandang rendah para penyihir muggleborn dan tingkat toleransi mereka sangat tinggi. Bahkan beberapa keluarga Wellington sudah mulai tinggal di dunia muggle untuk mempelajari rasa ketertarikan mereka terhadap muggle. Walau sebagian besar kini telah menyandang status Blood Traitor, namun ada beberapa yang masih bertahan dengan tradisi berpegang teguh pada adat dan istiadat menjaga kemurnian darah penyihirnya.
Aturan keluarga Wellington yang dipegang oleh Lancelot Gale Wellington sekarang tidaklah seketat dulu. Mereka diperbolehkan untuk bergaul atau bahkan menikah dengan halfblood atau muggleborn sekalipun. Hanya saja demi menjaga kelestarian nama Wellington, beberapa di antara mereka masih ada yang melakukan praktek pernikahan sesama pureblood.

Whitfield family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Cornelia Whitfield, Eins Whitfield, Francois Whitfield, Mikhail Whitfield, Peter Whitfield
Cerita singkat tentang keluarga: Sebagai salah satu keluarga penyihir darah murni di Britania Raya, Whitfield dikenal sangat amat menjaga kemurnian keluarganya sejak dulu. Awalnya mereka tidak mengizinkan penyihir berdarah campuran masuk di dalam kubu mereka, namun di kepala keluarga terakhir; Daryn Whitfield, dia tidak seberapa menekankan hal tersebut—meski begitu dia tetap menjaga kemurnian darah keluarganya. Keluar dari zona garis keras, Daryn mendirikan keluarganya menjadi keluarga pureblood netral.

Titik sentral peran keluarga ini terpusat pada pembangunan sebuah desa yang nyaman untuk digunakan sebagai tempat pelesir di selatan Cardiff, Wales. Berkedok sebagai keluarga bangsawan, Whitfield menjadi penguasa di tanah tersebut; memanfaatkan apapun untuk dapat memanen keuntungan lebih. Selain itu Whitfield juga sering membuka lebar jalinan kekerabatan dengan keluarga penyihir pureblood lain, namun tidak untuk muggleborn.

Selain itu, Daryn Whitfield sendiri dikenal aktif di Kementrian. Jabatannya adalah Kepala Departemen Penggunaan Sihir Tidak Pada Tempatnya.

Yumetsuki family
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Akira Yumetsuki, Emilia Yumetsuki, Haruna Yumetsuki, Raiga Yumetsuki, Seichi Yumetsuki, Shizuka Yumetsuki
Cerita singkat tentang keluarga: Sistem keluarga di keluarga pureblood Asia ini sedikit berbeda dari keluarga pureblood di daerah Eropa. Seperti kebanyakan keluarga di Jepang, laki-lakilah yang diharapkan untuk menjadi penerus keluarga. Kepada kaum laki-laki yang diharapkan akan menjadi penerus keluarga, mereka harus menikahi seorang wanita pureblood lainnya atau mereka akan dicap sebagai seorang traitor. Sedangkan untuk kaum wanita, mereka diberi sedikit kebebasan. Mereka boleh menikahi Halfblood, tidak muggles, tetapi jika keluarga itu memiliki hubungan dekat dengan keluarga ini.

Di keluarga Akira, sang ayah, Arashi Yumetsuki menikah dengan sang ibu, Fuyumi Seizaki dan keduanya adalah pureblood. Keluarga sang ayah sangat membenci keluarga muggle dan halfblood sehingga membuat karakter sang ayah pun sama. Keluarga ibunya lebih terbuka pada muggle walau mereka tetap menjaga kemurnian keluarga mereka.

Zircon family—Blood traitor
Anggota keluarga yang ada di forum ini: Eleanore Zircon, Kyla Zircon, Lucian Zircon, Reino Zircon
Cerita singkat tentang keluarga:Keluarga yang bisa dibilang baru karena baru 4 generasi keluarga ini berjalan, sejak kakek Elz, Lyle Zircon berganti nama. Jarang memunculkan diri di perkumpulan penyihir pureblood dunia sihir karena menghindari kejadian buruk yang tidak diinginkan.

Keluarga ini adalah keluarga pureblood yang dicap blood traitor karena pada generasi pertama keluarga ini berdiri, Lyle Zircon dan istrinya Riona Zircon berganti nama menjadi Zircon dari keluarga pureblood yang tidak ingin mereka sebutkan namanya karena tidak ingin terkekang dengan peraturan dari keluarga tersebut dan lebih memilih untuk hidup di kalangan muggle dan hidup damai dengan mereka. Keluarga Zircon memiliki kecenderungan memiliki stamina yang kuat berkat keturunan serta kecenderungan untuk tiap-tiap anggota keluarga memiliki olah raga kesenangannya masing-masing.

Jelas cukup lama dicap blood traitor (meskipun belum pernah ada muggleborn yang masuk ke dalam pohon keluarganya) karena selama beberapa generasi keluarga ini telah tinggal dan bergaul di tengah-tengah kumpulan muggle, dan hidup 'wajar' selayaknya muggle, walau juga tidak meninggalkan budaya sihirnya.


Keluarga pureblood (keluarga, bukan karakter) adalah keluarga yang sejak dahulu kala turun-temurun menjaga kemurnian darahnya dengan hanya mengizinkan pernikahan dengan sesama pureblood. Adapun keluarga yang mendapat status Blood Traitor adalah keluarga pureblood yang menghendaki adanya toleransi dengan para Muggle.

Bagi yang keluarganya adalah keluarga Pureblood, silahkan mendaftarkan dengan form di bawah ini:

Code:
 
[nocode][b][i][big][NAMA KELUARGA] family[/big][/i][/b]
[b]Anggota keluarga yang ada di forum ini:[/b]
[b]Cerita singkat tentang keluarga:[/b] (ceritakan apakah berhasil menjaga kemurnian darah dengan hanya beberapa orang yang berkhianat, atau justru membela Muggle. Kalau membela Muggle, otomatis masuk ke Blood Traitor)[/nocode]


(tag nocode jangan dihilangkan agar mempermudah)

Form silahkan kirimkan via PM ke Albus Dumbledore. Terima kasih. Yang belum ada detail keluarganya, berarti saya tidak dapat deskripsi singkatnya u_u Kalau ada kesalahan, bisa lapor ke RP Officer
Edited by Albus Dumbledore, Mar 13 2016, 05:53 PM.
Offline
Profile
Quote
^^^
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Create your own social network with a free forum.
Learn More · Sign-up for Free
« Previous Topic · Rules & All About Roleplay · Next Topic »