Welcome Guest [Log In] [Register]

-
Announcement

Welcome to Digital World!

Forum ditutup sampai waktu yang tidak ditentukan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan anda.


Digital World adalah sebuah forum Roleplay bertema Digimon Franchise, di mana member dapat memainkan peran sebagai Digimon, sekaligus Digi-Destined.

Saat ini adalah Siklus V

Registrasi untuk siklus V akan diadakan pada:
23-25 November 2012, pada pukul 19.00 WIB (23) sampai dengan 19.00 WIB (25)

Layanan Digivolusi dibuka dari:
16-17 November, pukul 19.00 WIB

Timeline saat ini adalah
1 April - 30 Juni 2003

Event untuk siklus ini:
---

Tingkatan tertinggi saat ini adalah Gen-3. Harap dibaca.

Harap cantumkan timeline JELAS saat membuat topik RP!!

Bagi member yang e-mail validasinya tidak terkirim, gunakan fasilitas "Resend Validation" di pojok kiri atas forum untuk mengirim ulang e-mail validasi.

Links

Status Point dan Sistem Pertarungan
Tentang...
Hak cipta Digimon Franchise ada di tangan BANDAI Inc dan pihak yang terkait dengan proses penciptaannya (khususnya pada Akiyoshi Hongo). Adapun forum ini hanya digunakan sebatas hiburan dan hobi belaka, tanpa adanya usaha untuk mendaur keuntungan finansial.
Selamat datang di Digital World.

Forum ini merupakan forum roleplay berbahasa Indonesia yang mengambil tema dari seri Digimon. Di dalam forum ini sendiri, latar dunia yang digunakan merupakan AU dari seri digimon itu sendiri, dengan menggabungkan banyak versi konsep digimon, baik itu dari game, anime, manga (dan komik), maupun toys.

Registrasi untuk member terbuka setiap dua bulan sekali, biasanya pada akhir bulan. Info lebih lanjut dapat dilihat di bagian Announcement ataupun Calendar.

Username:   Password:

Network Continent

Desert Monitor
Sebuah daerah di utara Network Continent. Cuaca daerah ini cenderung ekstrem antara bagian utara dengan selatan; utara seperti suhu kutub, sementara selatan seterik Windy Canyon tanpa hembusan angin. Kini menjadi gurun pasir semenjak pertarungan besar antara DigiDestined dengan digimon-digimon kiriman kegelapan. Digimon-digimon yang ada di daerah ini bertipe Nature Spirit dan Metal Empire

Rasio antara jumlah Rookie-Champion-Ultimate-Mega: 7-10-5-3. Harap pertimbangkan rasio ini jika hendak membuat topik RP pertarungan melawan digimon bertingkat yang dimaksud.
Seraaaaaaaang,..! Aug 24 2012, 03:21 PM, By Pyxis Eucliffe
Topics: 7 Replies: 67
Subforums: Sacred Temple of Earth, Sand Box, Cryptic Valley
Holy Sanctuary
Sebuah daerah di sebelah selatan Network Continent. Meskipun diliputi oleh hutan lebat, kadar udara di daerah ini tidak selembab Amazon Gate. Hutan mistik menyelimuti daratan. Di kejauhan, Sanctuarium Diuine melayang di angkasa--salah satu kota langit yang hanya bisa dikunjungi melewati Hub of Entry. Digimon-digimon yang ada di daerah ini bertipe Virus Busters

Rasio antara jumlah Rookie-Champion-Ultimate-Mega: 15-7-3-2. Harap pertimbangkan rasio ini jika hendak membuat topik RP pertarungan melawan digimon bertingkat yang dimaksud.
Prelude to the End. Oct 15 2012, 10:16 PM, By Alpha
Topics: 33 Replies: 278
Subforums: Sacred Temple of Light, Mystic Forest, Sanctuarium Diuine, Hub of Entry
Asynchronous Valley
Sebuah area di bawah tanah Holy Sanctuary dan menjadi penyebab utama dari kabut yang ada di Mystic Forest. Tempat di mana Belphemon, salah satu dari Seven Demon Lords, disegel tidur. Daerah ini hanya terdiri dari gua gelap yang tidak jelas awal dan akhirnya, dan sengaja dibuat dalam arsitektur labirin untuk mencegah penyusup yang ingin masuk--ataupun keluar. Pintu masuk daerah ini langsung berhubungan dengan kuil kegelapan. Digimon yang ada di daerah ini bertipe Nightmare Soldiers.

Rasio antara jumlah Rookie-Champion-Ultimate-Mega: 15-5-2-4. Harap pertimbangkan rasio ini jika hendak membuat topik RP pertarungan melawan digimon bertingkat yang dimaksud.
Beat Hit! 2 Nov 14 2012, 01:43 PM, By Vu Huyen
Topics: 5 Replies: 36
Subforums: Sacred Temple of Darkness

Affilates
Aussie Wizarding School Loistava L'école Digital Journey Et Cetera Reversed Paradigm Gotei13 RPForum Dwindling Nobody
Quick Log In
Username:
Password: