Welcome Guest [Log In] [Register]

-
Announcement

Welcome to Digital World!

Forum ditutup sampai waktu yang tidak ditentukan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan anda.


Digital World adalah sebuah forum Roleplay bertema Digimon Franchise, di mana member dapat memainkan peran sebagai Digimon, sekaligus Digi-Destined.

Saat ini adalah Siklus V

Registrasi untuk siklus V akan diadakan pada:
23-25 November 2012, pada pukul 19.00 WIB (23) sampai dengan 19.00 WIB (25)

Layanan Digivolusi dibuka dari:
16-17 November, pukul 19.00 WIB

Timeline saat ini adalah
1 April - 30 Juni 2003

Event untuk siklus ini:
---

Tingkatan tertinggi saat ini adalah Gen-3. Harap dibaca.

Harap cantumkan timeline JELAS saat membuat topik RP!!

Bagi member yang e-mail validasinya tidak terkirim, gunakan fasilitas "Resend Validation" di pojok kiri atas forum untuk mengirim ulang e-mail validasi.

Links

Status Point dan Sistem Pertarungan
Tentang...
Hak cipta Digimon Franchise ada di tangan BANDAI Inc dan pihak yang terkait dengan proses penciptaannya (khususnya pada Akiyoshi Hongo). Adapun forum ini hanya digunakan sebatas hiburan dan hobi belaka, tanpa adanya usaha untuk mendaur keuntungan finansial.
Selamat datang di Digital World.

Forum ini merupakan forum roleplay berbahasa Indonesia yang mengambil tema dari seri Digimon. Di dalam forum ini sendiri, latar dunia yang digunakan merupakan AU dari seri digimon itu sendiri, dengan menggabungkan banyak versi konsep digimon, baik itu dari game, anime, manga (dan komik), maupun toys.

Registrasi untuk member terbuka setiap dua bulan sekali, biasanya pada akhir bulan. Info lebih lanjut dapat dilihat di bagian Announcement ataupun Calendar.

Username:   Password:
Closed
Intercepted; private. iya, ini tret battle buat kejar post :|
Topic Started: Mar 15 2012, 10:19 PM (171 Views)
Haruyuki Higashi
Member Avatar

Timeline IRL: 24 Mei 2002

Haruyuki sudah mempersiapkan barang-barang yang ia rasa perlu dibawa di dalam tas ranselnya saat mengetik pesan pada teman chattingnya untuk memberitahukan bahwa ia akan berangkat sekarang. Tak lama kemudian pemuda bersurai pirang itu menyodorkan Digivicenya ke arah layar laptop dan membiarkan dirinya dibawa masuk ke Dunia Digital.

"Haruuu!!"

Dengan Plotmon yang langsung menyambutnya, jujur saja pemuda asal Jepang itu nyaris kehilangan keseimbangan. Apalagi dengan permukaan tanah --pasir yang menjadi tempatnya berpijak sekarang.

"Plotmon, apa kabar?" ujarnya lembut sembari mengelus kepala Digimonnya yang telah berubah lebih mirip seperti anjing kecil daripada wujud kucing kuning yang sebelumnya. Haruyuki mendongak dan memperhatikan tempat mereka saat ini, masih dengan Plotmon di gendongannya. "Dan tempat ini..."

"Desert Monitor!" Digimonnya yang cukup bersemangat menjawabkan pertanyaannya. Ya, Haru tidak heran bila Digimon ini pun bisa menjawabkan, karena ia sudah mengerti bagaimana para Digimon sendiri sudah memiliki pengetahuan lebih mengenai dunia-nya sendiri.

"Hnnm...." Hanya gumaman pelan yang terlepas dari mulutnya kala Haruyuki memutar badan untuk memperhatikan. Ya, sesuai namanya, memang tempat ini merupakan padang pasir yang begitu luas. Ia merasa sedang mengunjungi salah satu padang pasir di daratan Cina yang sempat ia lihat di TV sebelumnya.

"Haru! Haru!!"

"Hm?"

"Snack hari ini apa??"

....sepertinya sifat satu ini juga masih belum berubah sejak Digimonnya masih dalam bentuk YukimiBotamon. Apalagi mata yang kelihatan berbinar itu, tahu saja kalau Haruyuki memang membawakan beberapa makanan yang dia beli dari conbini sebelumnya karena teman chattingnya yang akan ia temui agak penasaran saat ia menyebut beberapa rasa es krim yang tersedia di negaranya.

Ya, meskipun di Jepang saat ini belum memasuki musim panas, cuaca di padang pasir ini tentunya tepat untuk menikmati es krim bukan?
offline
profile
^^
 
Riona Varnhem
Member Avatar

“Wah, pesan dari Haru sudah sampai! Waduh… uh, uh… jaket, uh… lalu ranselku—DIGIVICEKU MANA?!”

Riona Varnhem, tidak pernah bisa terlalu tepat waktu walau pun ia mau karena terkadang teledor dalam mempersiapkan barang-barang yang harus ia bawa ke suatu tempat dengan cepat. Apalagi sempat dulu ia melupakan barang yang penting saat ia keluar rumah untuk bertenda bersama beberapa teman-temannya. Yah, sedikit banyak yang seperti itu.

“Ah! Ketemu!”

Dan setelah keributan kecil tersebut—sampai mengundang kakak laki-lakinya datang mengetuk pintu untuk menanyakan keadaannya, yang tentu saja ia jawab dengan ‘tidak ada masalah apa-apa’— akhirnya ia pun siap untuk berangkat! Digivicenya ternyata ada di bawah bantalnya tadi, untunglah bisa ia temukan. Nah, sekarang saatnya untuk masuk ke dalam Digital World!

Setelah mengarahkan Digivice ke arah layar laptopnya, seperti biasa selalu ada sensasi aneh itu saat ia masuk ke dalam dunia tersebut dan sampai di sana biasanya bajunya akan menjadi bajunya yang biasa. Baju hitam dengan celana pendek hitam juga sebuah jaket yang biasa ia kenakan. Semacam ‘save file’ kah ini? Tauk deh.

“Riona! Kau sudah datang!” sapa Patamon.

“Hei, Patamon. Bagaimana keadaanmu?” tanyanya, mengamati Digimonnya dengan sedikit perasaan khawatir.

“Ah, aku sudah tidak apa-apa kok! Istirahat sejenak aku sudah sembuh!” Sebuah salto di udara lalu diperagakan oleh digimonnya itu. “Nah, lihat kan?”

Gadis itu hanya bisa tertawa pelan dan menepuk kepala Patamon. “Ya, ya. Untunglah kau baik-baik saja. Oh, dan ngomong-ngomong, kau lihat Haru? Kami janjian di sini— oh.”

Nampaknya ada di sebelah sana, ya? Padang gurun dekat lembah berangin kemarin ini cukup panas juga ya suhunya. Nyaris sama seperti hutan kemarin—walau yang ini lebih parah, percayalah, apalagi untuk Riona yang biasa tinggal di negara beriklim dingin.

“Hei, Haru!” sapa gadis itu, melambaikan tangannya. “Sudah sampai duluan, ya? Dan halo Plotmon.”

“Plotmon, Haru, halo!” sapa Patamon dengan ceria.

Salam sapa di awal pertemuan. Biasalah.
offline
profile
^^
 
Haruyuki Higashi
Member Avatar

Sekali mencicipi, binatang tidak akan lupa rasanya dan ada kemungkinan untuk mencari makanan yang sama apalagi bila makanan tersebut dirasa enak. Karena itu juga binatang buas yang dirawat oleh manusia diusahakan untuk tidak diberi makan daging terlalu banyak. Ya, begitulah yang dia dengar.

Dan ini jelas berlaku juga pada Plotmon miliknya, yang sejak awal memang sudah mencicipi snack yang terbawa olehnya ke tempat ini. Kadang terpikirkan apakah hal yang telah terjadi itu bisa memberi pengaruh buruk atau tidak.

Namun sebelum ia menjawab, ternyata yang mereka tunggu sudah datang.

"Halo Riona, Patamon." Haruyuki menyapa sambil tersenyum sebelum mengarahkan perhatiannya pada Digimon bersayap milik temannya itu. "Kudengar Patamon terluka karena sempat battle. Apa sudah tidak apa?"
offline
profile
^^
 
Riona Varnhem
Member Avatar

Seperti biasa. Pemuda yang perhatian, ya, Haruyuki itu.

“Ah, iya, tidak apa-apa kok.”

“Aku tidak apa-apa! Aku kan kuat!” celetuk Patamon dengan tampang bangga.

“Haha, iya, iya. Kamu kuat. Tapi istirahat dulu deh,” tukas gadis itu. “Kalau kau pingsan di tengah jalan aku tidak mau menggendong-gendongmu loh,” godanya dengan sebuah cengiran.

“Aku tidak akan— Ah! Ada bahaya!”

Eh?

Seruan Patamon tiba-tiba membuat gadis itu kaget dan menoleh ke arah yang diamati Patamon saat ini dan ia melihat ada—anak beruang, bukan, itu digimon…? Entah mengapa nampak liar. Sama seperti digimon yang pernah ditemuinya beberapa waktu lalu. Apakah digimon itu juga?

“Sepertinya memang virus. Mundur, Riona!”

“Patamon, kau yakin akan bertarung? Kau baru saja sembuh kan?”

“Aku yakin!”

Entah apa ia benar-benar yakin atau hanya ingin terlihat keren di depannya. Either way, ia cukup senang melihat Patamon sehat kembali.

“Haru, nampaknya digimon itu tidak bersahabat. Hati-hati!”

“Grawrrr!!!”

Dan digimon beruang itu pun tiba-tiba berlari menyerang ke arah—

Bearmon - Rookie
 
Bearmon:
HP / SPC: 59 / 12
STR: 17
VIT: 13
AGI: 9
Menyerang: [result]1&1,1d2,0,1&1d2[/result] (1. Patamon; 2. Plotmon)
STR: [result]16&16,1d17,0,16&1d17[/result]
offline
profile
^^
 
Haruyuki Higashi
Member Avatar

Pada saat yang sama dengan peringatan dari Patamon, Haruyuki menyadari bahwa Plotmon yang di gendongannya juga menengok dengan cepat ke arah yang sama. Digimon yang tidak jarang hanya perhatian dan bermanja pada dirinya pun meloncat turun tanpa peringatan untuk berdiri menghadang Digimon liar itu bersama dengan Patamon.

"Haru jangan dekat-dekat! Bearmon ini berbahaya!"

Plotmon ikut memperingatkan, membuat pemuda bermarga Higashi itu mengurungkan niatnya untuk bergerak mendekat. Dan benar saja, Digimon yang memiliki gelagat aneh itu pun bergerak menyerang ke arah mereka, atau tepatnya ke arah Patamon.

“Grawrrr!!!”

"Patamon!"

Digimon putih miliknya itu pun bergerak untuk menyerang.


menyerang Bearmon; STR: [result]15&15,1d17,0,15&1d17[/result]
offline
profile
^^
 
Riona Varnhem
Member Avatar

“Patamon!”

Seruan Plotmon diikuti seruan dari partner digimon itu sendiri, mengamatinya dengan perasaan cemas apa ia bisa bertahan dari serudukan digimon liar itu. Riona tahu kalau Patamon cukup tahan banting, tetapi bukan berarti ia akan membiarkan dirinya dilukai digimon lain juga kan?

“Ukh!”

Patamon mencoba untuk bertahan dari serangan Bearmon barusan, sementara Bearmon nampak menyadari serangan dari Plotmon dan berusaha untuk bertahan darinya dan menyerang balik.

"Plotmon, awas! Air Shot!"
Patamon > Bertahan: [result]13&13,1d22,0,13&1d22[/result] | Serangan: [result]6&6,1d13,0,6&1d13[/result]
Bearmon: Bertahan dari Plotmon: [result]11&11,1d13,0,11&1d13[/result] | Menyerang Plotmon: [result]4&4,1d17,0,4&1d17[/result]
offline
profile
^^
 
Haruyuki Higashi
Member Avatar

Haruyuki sudah mendengar dari Riona bahwa Digimon yang berada di sini sebagian terinfeksi virus sehingga menjadi liar dan menyerang secara sembarangan. Kalau dari kata-kata gads Swedia dan Patamon tadi, Digimon di hadapan mereka ini termasuk salah satu yang terkena virus.

Dia mengerti kalau berbahaya, tetapi dia merasa tidak ingin diam saja.

"Plotmon! Menghindar!" Haruyuki tanpa sadar berteriak memberikan instruksi pada Digimonnya. Kibasan tangan Digimon biru ia rasa adalah sesuatu yang bisa dihindari oleh Digimon miliknya.

Sepertinya Plotmon pun mendengar suaranya bila dilihat bagaimana Digimon berbentuk anjing kecil itu berusaha menghindar dengan melompati kibasan tangan Digimon beruang tersebut.


Plotmon> menghindar: [result]10&10,1d15,0,10&1d15[/result] | menyerang: [result]4&4,1d17,0,4&1d17[/result]
offline
profile
^^
 
Riona Varnhem
Member Avatar

Plotmon nampaknya dapat menyerang dan menghindar dengan baik dari serangan Bearmon untunglah! Namun sekarang Patamon nampaknya kesusahan karena setelah serangan yang diterimanya barusan, Bearmon mencoba untuk menghindari serangan tembakan anginnya dan kembali menyerangnya langsung dengan cakarnya.

“Patamon, awas!” seru Riona, memberi peringatan pada digimonnya itu.

Patamon sendiri tentu saja kembali berusaha untuk bertahan dan mencoba untuk menyerang Bearmon dengan menyeruduknya kemudian.

Patamon:
HP: 59 – 3 = 56
Patamon menghindari serangan Bearmon: [result]10&10,1d22,0,10&1d22[/result]
Patamon menyerang Bearmon: [result]5&5,1d13,0,5&1d13[/result]

Bearmon:
HP: 59 – 4 (serangan Plotmon) – 8 (counter attack dari Plotmon)= 47
Menghindari serangan 1 Patamon (post#6): [result]5&5,1d9,0,5&1d9[/result] + menyerang Patamon: [result]1&1,1d17,0,1&1d17[/result]
Menghindari serangan Plotmon: [result]1&1,1d9,0,1&1d9[/result]
offline
profile
^^
 
Haruyuki Higashi
Member Avatar

Haruyuki sangat lega melihat Digimonnya berhasil menghindar dengan baik. Lompatan yang disusul dengan jejakan yang membuatnya menyeruduk Digimon beruang tersebut. Mata Haruyuki terus memperhatikan Digimonnya yang sempat oleng dan menggelengkan kepalanya, mungkin merasa sedikit pusing.

"Plotmon, bertahanlah! Hati-hati, Patamon!" Pemuda bermarga Higashi tersebut terus memperhatikan baik-baik Digimon miliknya serta milik temannya yang berusaha sekuat tenaga mereka melawan Digimon beruang tersebut.

Tapi dia percaya kalau Digimon mereka tentu bisa melawannya. Apalagi dia bisa melihat bagaimana mata Plotmon miliknya menunjukan tekad untuk menang sebelum Digimonnya kembali menyerang.

"Sledge Dash"


Plotmon
HP: 59
menyerang Bearmon : [result]7&7,1d17,0,7&1d17[/result]
offline
profile
^^
 
Riona Varnhem
Member Avatar

“Berjuanglah kalian berdua!”

Serangan Plotmon nampaknya cukup berpengaruh banyak terhadap keseimbangan langkah Bearmon sehingga ia sempat oleng sejenak. Patamon juga berusaha untuk menyerangnya balik dengan tembakan angin dari mulutnya sekali lagi.

Bearmon berusaha untuk menghindari serangan dari Patamon sementara tiba-tiba saja ia kaget melihat digimon milik Haru menyerangnya sehingga ia berusaha untuk bertahan dengan cara menangkupkan kedua tangannya di depannya.

Setelahnya digimon itu nampaknya kesal dengan semua serangan yang diterima olehnya sehingga ia akhirnya menyeruduk ke arah random ke salah satu digimon yang ada di dekatnya, mengangkat tangannya tinggi-tinggi, bermaksud untuk menyampaikan cakarannya ke arah digimon tersebut.

“Patamon, Plotmon! Awas!!!”

OoC: Di atas itu maksudnya Patamon ngehindar (yay)
Patamon:
HP: 56
Menyerang Bearmon: [result]13&13,1d13,0,13&1d13[/result]

Bearmon:
HP: 47 – 6 (counter attack dari Patamon di post#6) - 8 (counter attack dari Plotmon-post#7) = 32
Menghindar dari serangan Patamon post#8 : [result]5&5,1d9,0,5&1d9[/result]
Bertahan dari serangan Plotmon post#9: [result]12&12,1d13,0,12&1d13[/result]
Menyerang : [result]1&1,1d2,0,1&1d2[/result] (1. Patamon, 2. Plotmon), dice: [result]5&5,1d17,0,5&1d17[/result]
offline
profile
^^
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Create a free forum in seconds.
Go to Next Page
« Previous Topic · Desert Monitor · Next Topic »
Closed

Affilates
Aussie Wizarding School Loistava L'école Digital Journey Et Cetera Reversed Paradigm Gotei13 RPForum Dwindling Nobody
Quick Log In
Username:
Password: