Welcome Guest [Log In] [Register]

-
Announcement

Welcome to Digital World!

Forum ditutup sampai waktu yang tidak ditentukan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan anda.


Digital World adalah sebuah forum Roleplay bertema Digimon Franchise, di mana member dapat memainkan peran sebagai Digimon, sekaligus Digi-Destined.

Saat ini adalah Siklus V

Registrasi untuk siklus V akan diadakan pada:
23-25 November 2012, pada pukul 19.00 WIB (23) sampai dengan 19.00 WIB (25)

Layanan Digivolusi dibuka dari:
16-17 November, pukul 19.00 WIB

Timeline saat ini adalah
1 April - 30 Juni 2003

Event untuk siklus ini:
---

Tingkatan tertinggi saat ini adalah Gen-3. Harap dibaca.

Harap cantumkan timeline JELAS saat membuat topik RP!!

Bagi member yang e-mail validasinya tidak terkirim, gunakan fasilitas "Resend Validation" di pojok kiri atas forum untuk mengirim ulang e-mail validasi.

Links

Status Point dan Sistem Pertarungan
Tentang...
Hak cipta Digimon Franchise ada di tangan BANDAI Inc dan pihak yang terkait dengan proses penciptaannya (khususnya pada Akiyoshi Hongo). Adapun forum ini hanya digunakan sebatas hiburan dan hobi belaka, tanpa adanya usaha untuk mendaur keuntungan finansial.
Selamat datang di Digital World.

Forum ini merupakan forum roleplay berbahasa Indonesia yang mengambil tema dari seri Digimon. Di dalam forum ini sendiri, latar dunia yang digunakan merupakan AU dari seri digimon itu sendiri, dengan menggabungkan banyak versi konsep digimon, baik itu dari game, anime, manga (dan komik), maupun toys.

Registrasi untuk member terbuka setiap dua bulan sekali, biasanya pada akhir bulan. Info lebih lanjut dapat dilihat di bagian Announcement ataupun Calendar.

Username:   Password:
Closed
It's all about Journey; FIN. Lumayan walaupun mainku abal2 >.<
Topic Started: May 29 2012, 08:57 PM (242 Views)
Aile Vicenna
Member Avatar

Sabtu, 20 Juli 2002. 4 jam setelah perjalanan di Freezing Terminal waktu dunia digital.

Trailmon yang melaju kencang, baru saja meninggalkan gurun pasir, mengarungi rel yang melayang di atas laut. Ya, melayang.

Rel seperti itu tadi juga membentang dari terminal es yang disebut "Freezing Terminal" sampai ke terminal di gurun, "Sandbox". Namun berbeda dengan terminal biasanya, Sandbox sepertinya hanya sebuah wilayah persimpangan. Tidak ada keramaian seperti tempat lain, hanya sesekali digimon liar seperti Bullmon dan Yanmamon terlihat.

Saat ini, di saat angin laut semakin terasa, Aile sedang melihat kembali petanya. Tidak banyak yang berhasil dia buat, hanya posisi Sandbox yang berhasil dia gambar. Itupun tidak tahu, posisinya dimana. Di pinggir jendela kereta, kotak musiknya mengalunkan musiknya yang lembut, seolah-olah membuat suara Trailmon yang nyaring menjadi sebuah "drum" background. Kini mereka menuju ke tempat berikutnya berdasarkan tulisan jadwal kereta : Hub of Entry.

"Akhirnya sejuk juga.... ~toooo."
"...Tadi memang... panas sekali."

Aile merapikan kembali kertas-kertasnya, tersenyum mengiyakan keluhan Tentomon tentang panas di daerah gurun yang baru mereka lewati. Kemudian pandangan Aile berpindah, kini mengarah ke seseorang yang ada di depannya, ingin mengetahui apa yang sedang dilakukannya.

---

Jauh dibawah permukaan laut. Suara Trailmon yang nyaring, nampaknya mulai mengusik ketenangan seekor Gesomon yang sedang beristirahat. Gesomon tersebut, marah, perlahan berenang naik.



RP battle (tapi santai sih), open untuk Esther Lee dan 1 lagi (kalo mau ikut), posisinya ada di Trailmon, di tengah laut dekat pantai, arah selatan dari Sandbox (huruf G di peta ini). >.<
Edited by Aile Vicenna, May 29 2012, 11:03 PM.
offline
profile
^^
 
Esther Lee
Member Avatar

Empat jam sudah ia, Patamon, Aile, dan Tentomon menumpangi Trailmon ini.

Jujur, sepanjang perjalanan ini, Seohyun tak bisa diam. Empat jam disuruh diam itu rasanya--duh, pegal deh bokongnya. Sepanjang perjalanan, Seohyun berkeliling ke sana kemari, menjelajahi isi Trailmon yang benar-benar menyerupai kereta sungguhan. Ada beberapa gerbong dan ada juga ruang masinis, hanya saja tak berpenghuni karena sepertinya Trailmon ini berjalan sendiri dengan caranya sendiri--alias berjalan secara otomatis tanpa perintah.

Dan dia melayang. Whew!

Atmosfir udara yang tadinya panas membuat Seohyun meneteskan peluh. Begitu juga dengan Patamon. Mereka baru saja meninggalkan wilayah gurun pasir yang ditinggali oleh Digimon-Digimon unik. Perjalanannya...Sejauh ini menarik. Menarik sekali malah.

"Wuah, sejuknyaa~"

"Ah, lihat Patamon, ada laut!" Yap, Seohyun melihat ke jendela, dan memang benar--di hadapannya ada hamparan laut luas yang berwarna biru. Lautnya benar-benar jernih, ya. Nampaknya di sini sama sekali tak ada polusi. Ngomong-ngomong... Seohyun mulai lapar loh, ehehe. "Aile, di sini ada makanan, tidak, sih? Aku... Lapar. Hehehe." Mukanya bersemu merah. Ternyata ia memang benar harus membuang urat malunya jika sedang lapar. Patamon pun membeonya. "Iya, aku juga lapar nih. Ada makanan, tidak?"

Perjalanan ini pasti akan semakin seru nanti.


ceritanya belom tahu bakal ada gesomon muncul ya =)) masih open for 1 ya.
offline
profile
^^
 
Aile Vicenna
Member Avatar

Seo Hyun dan partnernya Patamon, memang pasangan yang sangat aktif dan terlihat "manis". Tidak henti-hentinya mereka berkeliling kesana kemari tadi, mengagumi arsitektur digimon yang berbentuk kereta ini, serta pemandangan gurun pasir yang tadi dilewati. Dan kini, mereka berdua, tampak sudah kelelahan dan kelaparan, kembali duduk di kursinya.

"Um... cuma ada ini."

Aile mengeluarkan isi tasnya, yang berisi 4 roti coklat ukuran sedang, agak bermerk dan berkemas plastik apik, serta sebotol air mineral berukuran sedang. Yah, Aile memang memperkirakan dirinya akan berjalan-jalan jauh dan lama hari ini di dunia digital, tapi dirinya sendiri tidak menyangka, it will go this far.

"Rotiii~~~! Aku minta satu, Aile!"
"Ini. Dan Seo Hyun, Patamon.... untuk kalian."

Aile memberikan masing-masing 1 roti kepada mereka bertiga, tersenyum mempersilakan mereka makan. Namun, roti satunya masih disimpannya. Aile memang agak lapar, tapi kebih penting untuk menyimpan makanan untuk keperluan nanti. ...Siapa tau ada keperluan darurat nantinya.

...Pandangan Aile sedang menuju ke laut lepas ketika tiba-tiba...
*DUK DUK DUKK!!*
Trailmon tersebut sedikit berguncang, kemudian mulai berhenti perlahan. Tentomon yang baru menyelesaikan setengah dari rotinya segera bertanya, sementara Aile mendongakkan kepalanya ke arah jendela.

"Aile, Aile! Ada apa? ~toooo!"
"...Digimon... menghalangi jalan."

Wajah Aile memucat, khawatir. Wajar saja, seekor digimon berbentuk gurita, besar berwarna putih, menghalangi jalannya Trailmon dengan tentakel besarnya. Trailmon sendiri tampak bersikeras untuk lewat, tapi Gesomon itu... tampak... sangat marah sekali. Belum pernah Aile menghadapi kejadian yang menakutkan seperti ini.

"Tentomon... ke gerbong depan. Seo Hyun... sebaiknya kalian... tunggu disini."

Aile berkata seperti itu murni karena khawatir akan keselamatan keduanya. Kemudian Aile berbalik, dan tanpa membuang banyak waktu, langsung berlari ke arah gerbong depan...



Status Gesomon


Oh, dan closed aja deh, berdua aja, aku lebih nyaman roleplay dikitan orang memang |||OTL

Edited by Aile Vicenna, May 30 2012, 08:18 AM.
offline
profile
^^
 
Esther Lee
Member Avatar

Kurva simetrisnya menarik sebuah senyuman—tanda terima kasih untuk Aile yang sudah berbaik hati menyediakan sebungkus roti cokelat (kemasannya tertulis dalam bahasa Inggris, tetapi Seohyun bisa tahu kok kalau itu roti cokelat!) untuknya dan Patamon. Melihat kebaikan hati Aile, tentu saja Seohyun dan Patamon menerimanya dengan senang hati. “Ah—gamsahamnida, Aile!” sahutnya, senang. Kemudian satu lagi yang diterimanya diberikan pada Patamon yang ikut menyambutnya senang.

“Ini untukmu, Patamon!”

“Wuaaa, terima kasih Aile~ Selamat makan!”

Mereka berdua menikmati santapan siang kecil hari itu dengan lahap. Seohyun memang lagi lapar, sih. Habisnya tadi ia cuma baru sarapan roti dan susu saja. Patamon? Entahlah. Seohyun tidak tahu pasti makanan apa yang disukai oleh Digimon. Tetapi nampaknya Digimon seperti Patamon dan Tentomon juga menyukai roti. Seperti manusia, ya?

—CKIIIIIT.

E-eh, tunggu. Kenapa keretanya berhenti—

“Aile, ada apa?” Firasatnya tidak mengatakan sesuatu yang baik. “Patamon, ayo kita lihat.”

Benar saja. Sesuatu memang terjadi. Ada Digimon berbentuk cumi-cumi raksasa berwarna putih di hadapan Trailmon! Digimon itu terlihat sangat marah. Tentakelnya seperti hendak menyerang Trailmon dan seisi kereta. “Seohyun, biar kami yang atasi ini! Ayo, Tentomon!” Benar saja, Patamon langsung menghambur keluar kereta melalui jendela terdekat yang masih terbuka, kemudian langsung membuat serangan pada cumi-cumi raksasa itu.

“Boom Bubble!”


HP/SPC: 59 / 12
STR: 14
VIT: 8
AGI: 17

Menyerang Gesomon: [result]3&3,1d14,0,3&1d14[/result]
Menghindar: [result]13&13,1d17,0,13&1d17[/result]

CMIIW
Edited by Esther Lee, May 30 2012, 07:39 PM.
offline
profile
^^
 
Aile Vicenna
Member Avatar

"Ah~"

Aile saat ini melongok dari jendela Trailmon yang paling depan, jendela yang lebih luas dari jendela-jendela lain. Di bagian belakang, saat ini Seohyun memandang dari jendela, Patamon dan Tentomon terbang di dekat jendela tersebut. Patamon tersebut menembakkan udara dari mulutnya, dan mengenai Gesomon dengan telak. Menyerang dalam keadaan seperti ini...

*Grrrrr.... Graaaaaaaaaaah!!!"
Bahaya, bahaya. Gesomon tersebut yang tadi berkonsentrasi pada Trailmon, kini menyadari adanya orang dan digimon lain di belakang. Dua tentakelnya menggelepar-gelepar, menyerang Patamon yang menyerangnya dan Tentomon yang ada di sebelahnya, sementara tentakel besarnya menutupi tubuhnya yang besar, memastikan dia tidak terkena serangan seperti tadi.

"...Tentomon, Patamon, awas!"
"Uh? ~toooo!"

Aile yang kalem pun berteriak, memastikan Tentomon dan Patamon mengantisipasi serangan tersebut. ....Jelas ini, keadaan yang cukup darurat...



Tentomon
HP/SPC: 59 / 12
STR: 15
VIT: 15
AGI: 9

Tentomon bertahan: [result]13&13,1d15,0,13&1d15[/result]
Serangan "biasa" Gesomon masing-masing ke Patamon dan Tentomon: [result]7&7,1d27,0,7&1d27[/result]

Pertahanan terhadap serangan Patamon berikutnya: [result]5&5,1d34,0,5&1d34[/result]
Pertahanan terhadap serangan Tentomon berikutnya: [result]3&3,1d34,0,3&1d34[/result]

Status Gesomon


Serangan pertamanya dianggap langsung kena. CMIIW, bener2 newbie soal itung2 battle >.<
offline
profile
^^
 
Esther Lee
Member Avatar

"Aile, dia... Menyeramkan, ya."

Siapa lagi yang Seohyun maksud kalau bukan Gesomon itu? Di dunia nyata, Seohyun bisa saja suka makan cumi-cumi atau seafood sebagai makan siang atau makan malamnya. Tetapi kalau melihat dunia Digital punya makhluk sejenis cumi-cumi yang sebesar itu, mana mungkin bisa, deh? Seram! Tiba-tiba, Seohyun jadi malas makan cumi-cumi, nih.

Gak nyambung, Seohyun...

"Grrrrr.... Graaaaaaaaaaah!!!"

Serius, itu menyeramkan.

Untungnya, serangan bom udara Patamon tadi benar-benar mengenai Gesomon itu, meski nampaknya sama sekali tak ada efek yang benar-benar mempengaruhi pergerakannya. Lihat saja tentakel-tentakelnya menggeliat ke sana kemari, seperti hendak menghantam Patamon dan Tentomon! Patamon terlihat mencoba menghindarinya, kemudian kembali mempersiapkan serangan berikutnya untuk balasan kepada Gesomon.

"Hati-hati, kalian berdua!"

"Oke, Seohyun! Boom Bubble!"


HP: 59/12
STR: 14
VIT: 8
AGI: 17

Serangan pada Gesomon: [result]7&7,1d14,0,7&1d14[/result]
Mencoba menghindari serangan Gesomon: [result]15&15,1d17,0,15&1d17[/result]
offline
profile
^^
 
Aile Vicenna
Member Avatar

"...menyeramkan, memang."

Gesomon itu semakin mengamuk. Bukan saja serangannya gagal, Patamon milik Seohyun mampu menghindar dan memberikan serangan balasan. ...Mungkin digimon Seohyun tersebut selalu dilatih dan disayang olehnya, sehingga mampu bergerak lincah seperti itu.

Selain itu, dari jendela terdepan Aile menyadari bahwa Gesomon tersebut, terdistraksi oleh Patamon dan Tentomon, mulai bergerak menjauhi Trailmon. ...Bila diserang terus, mungkin Gesomon akan bergeser, memungkinkan Trailmon kembali berjalan dan meninggalkan digimon gurita raksasa itu menjauh.

"Aile, aku juga ikut menyeraaang!! Super Shocker! ~tooooo!!"

Tentomon ikut menyerang, membantu Patamon. Gesomon tersebut, limbung dan terdesak, mulai melancarkan serangan-serangan acak dengan tentakelnya yang besar. ...Serangan seperti itu, akan cukup fatal bila tidak diantisipasi, pikir Aile. Tentomon dan Patamon harus tetap waspada.

"... Harus terus diserang. Seohyun, kita... harus jauhkan dia dari jalur Trailmon."



Tentomon
HP/SPC: 59 / 12
STR: 15
VIT: 15
AGI: 9

Tentomon menyerang: [result]9&9,1d15,0,9&1d15[/result]
Tentomon bertahan: [result]12&12,1d15,0,12&1d15[/result]

Serangan tentakel raep #plak Gesomon 2 kali, roll 1 ke Tentomon, 2 ke Patamon:
Serangan pertama ke [result]1&1,1d2,0,1&1d2[/result]: [result]10&10,1d27,0,10&1d27[/result]
Serangan kedua ke [result]2&2,1d2,0,2&1d2[/result]: [result]2&2,1d27,0,2&1d27[/result]

Gesomon melindungi diri dengan tentakel besarnya: [result]24&24,1d34,0,24&1d34[/result]

Status Gesomon
offline
profile
^^
 
Esther Lee
Member Avatar

Aile, Seohyun pinjam punggungmu untuk berlindung sebentar boleh? Habisnya, menyeramkan, sih... Heh! Lupakan, lupakan. Nggak ada saat-saat bercanda di tengah pertarungan serius seperti ini. Seohyun tiba-tiba teringat Patamon, yang sepertinya juga masih cukup lincah dan lihai menghindari serangan bertubi-tubi dari Gesomon di sana. Walau terbangnya masih kurang jago, sepertinya Patamon cukup ahli dalam soal hindar-menghindar seperti ini, ya?

Lihat, bahkan serangan berikut dari Gesomon bisa ia hindari dengan baik dan melakukan serangan balasan! Yesh! "Bagus, Patamon!"

Aile baru saja berkata, "—kita... harus jauhkan dia dari jalur Trailmon." Apa? Mencoba dijauhkan? "Jauhkan dia?" Sejenak Seohyun berpikir bagaimana caranya supaya Gesomon itu tidak dekat-dekat dengan Trailmon. Gesomon ini hanya akan menghalangi saja jika pertarungan ini terus berlanjut. Harus ada cara untuk memancingnya agar keluar dari jalur kereta api ini...

...Ah!

"Aile, bagaimana kalau kita coba jatuhkan dia kembali ke laut saja?" Yap, mereka sekarang berada di atas laut. Jika dijatuhkan kembali ke laut, mungkin Gesomon itu takkan naik ke darat dan mendekati mereka. Sekalian habisi staminanya. Patut dicoba juga, bukan? "Patamon, coba terbang ke dekat laut dan serang dia dari jarak jauh!"

Ya, menggunakan keunggulan Patamon berserta Tentomon yang bisa terbang sementara Gesomon tak bisa, sepertinya strategi ini bakalan cukup efektif. "Baiklah, Seohyun! Boom Bubble!"


HP/SPC: 59/12 (serangan Gesomon tidak kena karena Patamon di post sebelumnya berhasil menghindar kan? CMIIW)
STR: 14
VIT: 8
AGI: 17

Menyerang: [result]1&1,1d14,0,1&1d14[/result]
Menghindar (lagi): [result]5&5,1d17,0,5&1d17[/result]
offline
profile
^^
 
Aile Vicenna
Member Avatar

Cumi-cumi itu menyenangkan bila dimakan. Tapi menjadi menyeramkan bila cumi-cumi tersebut adalah cumi-cumi yang raksasa, mengamuk, dan menghalangi jalan sebuah kereta. That's... horrifying. Walau sejauh ini, serangannya tidak efektif dan sangat acak.

"...Ayo." Aile hanya bisa mengiyakan usul dari Seohyun.

Tentomon, tampaknya ikut bersemangat melihat Patamon terus berhasil menghindari serangan Gesomon dan memberikan serangan balasan yang efektif, juga terus menyerang gurita raksasa itu dengan menggunakan serangannya. ...Aile berharap, Gesomon tersebut akan tetap panik dan tidak menyerang dengan akurat.

"Super Shocker! Duh, pertahanan Gesomon kuat sekali~~! ~toooo!"

Terdesak dengan serangan tersebut, Gesomon tetap menyerang dengan kedua tentakelnya, dan mulai menghentak-hentakkan tentakel yang satunya ke arah laut. *DUAK DUAK!!* Trailmon terguncang.

"....Awas!"

Guncangan itu, bisa menjatuhkan Aile dan Seohyun yang berada di jendela, dan tercebur ke laut di bawahnya! Tidak sakit tampaknya bila terjatuh, namun selain basah, hal tersebut juga berbahaya, dengan Gesomon yang masih mengamuk di permukaan air!



Iseng.
Roll 1d3, bila 1 Tercebur ke laut (mandi aiiir). Bila 2, Terguncang keras, tidak siap dan terjatuh dalam kereta. Bila 3, Hanya terguncang saja.
Dan hasil Aile.... [result]1&1,1d3,0,1&1d3[/result]

Tentomon
HP/SPC: 59 / 12
STR: 15
VIT: 15
AGI: 9

Tentomon menyerang: [result]14&14,1d15,0,14&1d15[/result]
Tentomon bertahan: [result]12&12,1d15,0,12&1d15[/result]

Serangan tentakel Gesomon 2 kali, roll 1 ke Tentomon, 2 ke Patamon:
Serangan pertama ke [result]2&2,1d2,0,2&1d2[/result]: [result]5&5,1d27,0,5&1d27[/result]
Serangan kedua ke [result]1&1,1d2,0,1&1d2[/result]: [result]13&13,1d27,0,13&1d27[/result]

Gesomon tidak melindungi diri, dia mengamuk.


Status Gesomon

offline
profile
^^
 
Esther Lee
Member Avatar

Secara tak sadar, peluh membasahi leher Seohyun yang tegang dalam pertempuran sengit antara dua Digimon level anak melawan satu Digimon level dewasa yang tengah mengamuk. Selain panas, yah... Suasananya memang benar-benar menegangkan. Tidak salah. Selanjutnya, strategi mereka yang tadi diusulkan oleh Seohyun disetujui oleh Aile. Target berikutnya adalah menjatuhkan Gesomon tersebut ke dasar laut kembali. Apakah bisa?

Melihat Tentomon yang cukup bersemangat menyerang ditambah pertahanannya yang kuat, Patamon semakin bersemangat dan berhasil menghindari tentakel Gesomon yang sejenak barusan bakal menerkamnya. Hanya saja, karena serangannya benar-benar bertubi, Patamon tak sempat memberikan serangan balik.

Dan sekaranglah celah yang pas untuk serangan!

"Boom Bubble!"

Kena! Tetapi--DUAK DUAK! Tentakel Gesomon yang marah itu menghantam sisi Trailmon, membuat kereta oleng, dan...

"KYAAAA!!"

Beneran kejadian, kan. Seohyun dan Aile terjun bebas dari jendela Trailmon yang masih terbuka, menuju ke dasar laut. "SEOHYUN!!" suara cempereng Patamon menyahuti mereka yang kini terjatuh dan BYUR!

Ooo, Tuhan, tolong aku...


HP/SPC: 59/7 (SPC dipakai untuk menyerang)
STR: 14
VIT: 3
AGI: 17

Menyerang Gesomon: [result]9&4,1d14,5,9&1d14+5[/result]
Menghindar serangan berikutnya: [result]16&16,1d17,0,16&1d17[/result]
offline
profile
^^
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Fully Featured & Customizable Free Forums
Learn More · Sign-up for Free
Go to Next Page
« Previous Topic · Fin · Next Topic »
Closed

Affilates
Aussie Wizarding School Loistava L'école Digital Journey Et Cetera Reversed Paradigm Gotei13 RPForum Dwindling Nobody
Quick Log In
Username:
Password: