Welcome Guest [Log In] [Register]

-
Announcement

Welcome to Digital World!

Forum ditutup sampai waktu yang tidak ditentukan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan anda.


Digital World adalah sebuah forum Roleplay bertema Digimon Franchise, di mana member dapat memainkan peran sebagai Digimon, sekaligus Digi-Destined.

Saat ini adalah Siklus V

Registrasi untuk siklus V akan diadakan pada:
23-25 November 2012, pada pukul 19.00 WIB (23) sampai dengan 19.00 WIB (25)

Layanan Digivolusi dibuka dari:
16-17 November, pukul 19.00 WIB

Timeline saat ini adalah
1 April - 30 Juni 2003

Event untuk siklus ini:
---

Tingkatan tertinggi saat ini adalah Gen-3. Harap dibaca.

Harap cantumkan timeline JELAS saat membuat topik RP!!

Bagi member yang e-mail validasinya tidak terkirim, gunakan fasilitas "Resend Validation" di pojok kiri atas forum untuk mengirim ulang e-mail validasi.

Links

Status Point dan Sistem Pertarungan
Tentang...
Hak cipta Digimon Franchise ada di tangan BANDAI Inc dan pihak yang terkait dengan proses penciptaannya (khususnya pada Akiyoshi Hongo). Adapun forum ini hanya digunakan sebatas hiburan dan hobi belaka, tanpa adanya usaha untuk mendaur keuntungan finansial.
Selamat datang di Digital World.

Forum ini merupakan forum roleplay berbahasa Indonesia yang mengambil tema dari seri Digimon. Di dalam forum ini sendiri, latar dunia yang digunakan merupakan AU dari seri digimon itu sendiri, dengan menggabungkan banyak versi konsep digimon, baik itu dari game, anime, manga (dan komik), maupun toys.

Registrasi untuk member terbuka setiap dua bulan sekali, biasanya pada akhir bulan. Info lebih lanjut dapat dilihat di bagian Announcement ataupun Calendar.

Username:   Password:
Closed
Vermillion Bird & Azure Dragon; Suzaku Shinagane & Xiao-Long Wei
Topic Started: Jun 12 2012, 03:11 PM (343 Views)
Suzaku Shinagane
Member Avatar

Timeline: 8 Agustus 2002


Suzaku harus mengeluh ketika udara panas menyengatnya, membuat peluh-peluh keringat membasahi sekujur tubuhnya sembari tadi. Jaket kulit berwarna hitam yang selalu dikenakan pun harus ditanggalkan, kaus putihnya yang basah melekat pada kulit, meperlihatkan postur tubuhnya yang biasa tertutup dengan lebih jelas.

Dan kehadiran GHOST di sisinya sama sekali tidak membantu. Digimonnya itu, telah berubah lebih lanjut. Kini, berdiri lebih tinggi dibandingkan dirinya, tubuhnya diselimuti api merah-oranye yang selalu membara.

"Hei hei partner, kau benar tidak apa-apa...!?" tanya sang Meramon, nyaris berseru. Seagaknya semangat digimon partnernya itu lebih membara dibandingkan saat masih berupa Candlemon.

Suzaku mengangguk, tidak ingin terlihat lemah, bahkan di mata digimonnya sendiri. Adapun alasan mereka berjalan mengarungi padang pasir yang luas ini pun telah terlupakan oleh Suzaku.

"Baguslah kalau begitu, partner!" lanjut GHOST dengan suara kerasnya yang menggelegar.

Sesaat kemudian, Suzaku mengira bahwa ia melihat sebuah fatamorgana. Tak jauh di depannya, terlihatlah dua sosok yang berdiri di atas pasir. Kurang mengherankan, katamu?

Lihatlah dengan baik, dua sosok itu sedang berlatih...
offline
profile
^^
 
Xiao-Long Wei
Member Avatar

Sebuah tinju melayang kuat meninju udara panas, disusul dengan sebuah tendangan menukik yang berbahaya. Dua kali. Karena yang pertama oleh manusia, dan yang kedua oleh digimon naga berwarna biru.

"Ya, ya~! Seperti itu, Vivi!" seru Xiao Long tersenyum puas seraya mengusap keringat di keningnya.

"Serangan kombinasi yang luar biasa, Xiao Long." jawab sang XVmon mengangguk puas kepada partnernya.

"Nah sekarang kita istirahat dulu beberapa saat, lalu... Hei lihat, ada orang di sana!" Xiao Long berseru ketika kedua matanya menangkap dua sosok yang berjalan mendekat. Lantas dengan cepat tangannya terangkat kembali dan melambai-lambai dengan penuh semangat, "Hoiii, yang di sana~!"

"Seorang manusia yang cukup dewasa, dan Meramon." tutur Vivi kalem. Sang XVmon tahu bahwa menjinakkan seekor Meramon bukanlah pekerjaan yang mudah, dan ia tidak bisa untuk tidak menatap heran manusia yang berjalan di sebelahnya.
offline
profile
^^
 
Suzaku Shinagane
Member Avatar

Seorang gadis, mengenakan baju olahraga dan tampak sangat bersemangat. Dan di sebelahnya, seekor digimon naga biru yang pernah dilihat Suzaku sebelumnya. Jadi, itu artinya dua manusia terpilih memiliki kesempatan untuk mendapatkan digimon partner yang sama? Entahlah, Suzaku tidak pernah melihat manusia lain yang memiliki digimon seperti GHOST.

"Partner! Ada manusia dengan digimonnya!! Biarkan aku bertarung dengan mereka!" pinta GHOST mendadak, yang langsung membuat Suzaku memandangnya dengan tatapan heran. Dia memang selalu tahu bahwa GHOST adalah digimon penuh semangat, namun ia tidak menyangka bahwa setelah berubah, ia menjadi digimon yang menggemari... pertarungan.

"Maksudmu... Berlatih tanding...?" tanya Suzaku hati-hati, kedua matanya menatap digimonnya dengan seksama.

"Ya, ya! Itu maksudku!!" balas sang Meramon keras.

Belum sempat Suzaku memikirkan apa yang sebaiknya ia perbuat, gadis tadi sudah berlari mendekati mereka. Digimon naga birunya terbang rendah di sampingnya, tatap matanya tajam.
offline
profile
^^
 
Xiao-Long Wei
Member Avatar

Setelah berlari mendekati dua sosok itu, kini Xiao Long dapat melihat keduanya dengan lebih jelas. Yang manusia adalah seorang wanita yang sudah cukup dewasa, sangat cantik dan memiliki tubuh indah. Sedangkan digimonnya berbentuk kobaran api seperti manusia, namun wajahnya menyeramkan.

"Halo halo~ Jarang-jarang aku melihat orang di padang pasir ini, kalian hendak ke mana?" tanyanya langsung tanpa sungkan, "Ngomong-ngomong, kakak cantik sekali~! Namanya siapa? Ini pertama kalinya kita bertemu kan? Oh ya, namaku Xiao Long. Dan ini digimon partnerku, Vivi~!"

"Salam kenal. Dan mohon maaf apabila partnerku banyak bertanya..." tutur Vivi memperkenalkan diri dengan senyuman usil yang ditujukan kepada partnernya.

"Heeei, aku kan memang benar-benar ingin tahu, Vivi~!" maklum, rasa penasaran anak gadis ini memang tinggi.
offline
profile
^^
 
Suzaku Shinagane
Member Avatar

Anak yang banyak tanya dan suka ikut campur masalah orang lain. Begitulah kesimpulan Suzaku mengenai gadis yang menghampirinya itu. Tipe anak yang tidak disukainya. Namun setelah ia memperkenalkan namanya, Suzaku tidak dapat untuk tidak tertegun sejenak. Dan logikanya pun berjalan di saat yang sama.

Dia memperhatikan wujud fisik gadis bernama Xiao Long itu. Sekilas mirip dengan orang Jepang, namun Suzaku pernah melihat seseorang yang menyerupai gadis ini. Tentu saja, nama mereka pun tidak berbeda jauh. Gadis ini pasti memiliki hubungan darah dengan Fei Long itu. Ah, rupanya sanak saudara pun bisa masuk ke dunia ini?

"Namaku Suzaku..." tidak ada salahnya juga untuk menyebutkan namanya apabila hal itu dapat membuat gadis di hadapannya menjadi lebih tenang sedikit.

"Hei XVmon! Kau terlihat kuat sekali, berlatih fisik seperti itu di udara sepanas ini!" mulai GHOST dengan suara kerasnya. Hal ini tentu saja segera membuat Suzaku cemas, "Ayo bertarung denganku! Kau mau kan!? Ayolah!"

Dan tantangan bertarung itu pun keluar. Selama ini, sebagaimanapun bersemangatnya GHOST, ia selalu bertanya dan menunggu jawaban dari Suzaku sebelum bertarung. Hal ini tentu saja cukup mengusik Suzaku. Apakah ia memang sudah tidak sanggup untuk menjadi partner GHOST?
offline
profile
^^
 
Xiao-Long Wei
Member Avatar

Namanya Suzaku loh. Itu kan seperti nama hewan legenda itu, kalau tidak salah. Tapi sayangnya, hanya itu saja yang dijawab oleh gadis itu. Padahal pertanyaan Xiao Long kan ada banyak, gimana sih.

Dan tiba-tiba saja, digimon api itu menantang Vivi. Waduh, ada apa ini? Biasanya padahal Xiao Long dan Vivi yang mengajak orang lain untuk berlatih tanding. Yah, beberapa sebaliknya sih, tapi setidaknya tiap latih tanding yang diikuti Xiao Long dan Vivi, sifatnya bersahabat. Sedangkan permintaan digimon api ini barusan, lebih ke arah orang yang mengajak berkelahi.

Xiao Long tidak suka. Ia melirik ke arah Vivi yang tampak sedang meminta keputusannya.

"Bagaimana menurutmu, Vivi? Kau mau?" tanyanya akhirnya. Digimonnya itu sudah dewasa, jadi seharusnya sudah dapat menentukan mana yang baik dan yang buruk sendiri.

"Aku... Tidak keberatan..." jawab sang XVmon akhirnya. Sebenarnya, bertarung melawan digimon tipe api di tengah padang pasir bukanlah ide yang baik.

Dan bagaimanapun juga, ia juga penasaran dengan kemampuan Meramon di hadapannya. Maklum, dia tumbuh di bawah lambang Keingintahuan.
offline
profile
^^
 
Suzaku Shinagane
Member Avatar

"Ha! Bagus sekali! Akan kuperlihatkan kekuatanku...!" adalah seruan bahagia GHOST begitu digimon naga biru itu menyetujui tantangannya. Sesungguhnya Suzaku pun sadar bahwa baik gadis bernama Xiao Long itu maupun digimonnya merasa terganggu dengan kepribadian GHOST yang dapat dibilang cukup kasar itu.

Apa yangt erjadi dengan digimon partnernya itu? Ke manakah perginya GHOST yang dulu? Apakah ini semua akibat kesalahannya dalam membesarkan digimonnya? Lihat saja digimon milik Xiao Long itu, begitu terlihat tenang dan dewasa...

"Fireball!!! GAHAHAHAHA!!!"

Dan Suzaku pun terkejut ketika GHOST tiba-tiba meluncurkan bola api berukuran cukup besar ke arah digimon biru di dekatnya. Jarak mereka terlalu dekat, bahkan Xiao Long dan dirinya akan terkena biasanya dengan jarak sedekat ini!

Namun Suzaku tidak mengeluarkan suara.
offline
profile
^^
 
Xiao-Long Wei
Member Avatar

Belum sempat Xiao Long bereaksi terhadap jawaban digimon api itu, yang bersangkutan sudah menyerang begitu saja, bahkan tanpa perintah dari partnernya! Dan dari jarak sedekat itu, Xiao Long sadar bahwa serangan itu akan membahayakan baik dirinya maupun gadis bernama Suzaku itu.

"Vivi...!" serunya spontan, berharap penuh akan kesigapan digimonnya.

Telah lama berpetualang dan berlatih bersama, Vivi segera melesat maju, kedua tangan disilangkan menutup dadanya yang kekar. Ia menahan serangan api yang diluncurkan musuhnya sehingga ledakannya tidak menyembur terlalu jauh.

"Hei kawan! Aku tahu kau bersemangat, tapi kalau mau serang lihat-lihat dulu dong!" hardik Vivi kesal, melupakan rasa sakit dari luka bakar pada kedua punggung lengannya.
Edited by Xiao-Long Wei, Jun 14 2012, 06:58 PM.
offline
profile
^^
 
Suzaku Shinagane
Member Avatar

Alis Suzaku berkedut saat ledakan itu terjadi. Di luar dugaannya, digimon naga biru itu rela mengorbankan dirinya agar serangan GHOST tidak sampai melukai partnernya, Xiao Long. Dan juga dirinya. Bahkan dia cukup tertegun saat melihat sebagaimana kompaknya hubungan antara manusia dan digimon itu.

Tidak seperti dirinya yang gagal mendidik GHOST.

"Haha! Sudah kuduga kau kuat!!!" seru GHOST melompat mundur, tampak tidak mempedulikan apa yang diucapkan lawannya itu.

Dan saat itu juga, Suzaku sadar bahwa digimonnya sudah tenggelam dalam api pertempuran. GHOST telah berubah sedemikian drastisnya. Menuju ke arah yang buruk...

"GHOST... Jangan-..."

"Magma Blast!!!"

Suaranya sudah tidak terdengar lagi.
offline
profile
^^
 
Xiao-Long Wei
Member Avatar

Dan serangan berikutnya datang dengan cepatnya. Namun untungnya saja, kali ini sang digimon api sempat melompat ke belakang sebelum mulai meluncurkan serangannya itu, sehingga Xiao long memiliki kesempatan untuk bergerak menjauh.

"Xiao Long, kau cepat menjauh!" seru Vivi cepat, khawatir akan keselamatan partnernya.

Gadis Cina itu sendiri sadar akan situasi, dan segera melakukan hal tersebut. Namun setelah beberapa langkah, ia sadar bahwa gadis bernama Suzaku itu tidak tampak hendak bergerak menjauhi arena pertarungan kedua digimon mereka. Lantas saja Xiao Long berlari kembali dan menarik lengannya.

"Hei, di sini berbahaya, kak Suzaku!" serunya tanpa sungkan, kedua matanya menatap lawan bicaranya secara lurus. Xiao Long dapat melihat seberapa dalamnya sorot mata yang nyaris tanpa ekspresi itu.

Di lain pihak, Vivi yang sadar bahwa partnernya belum berada terlalu jauh, terpaksa terbang ke samping. Beberapa serangan api mengenai tubuhnya.

"X-Laser!!!"
offline
profile
^^
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
Go to Next Page
« Previous Topic · Fin · Next Topic »
Closed

Affilates
Aussie Wizarding School Loistava L'école Digital Journey Et Cetera Reversed Paradigm Gotei13 RPForum Dwindling Nobody
Quick Log In
Username:
Password: