Welcome Guest [Log In] [Register]

Information

Registration

Open Now !! Timeline : 2011
Quota:
-Kembar (05)
-Black Pearl (02) : Hinako Minamoto
-White Pearl (03)
-Red Pearl (03)

Online Center

Lied Der Hoffnung

.:: Berbasis dari sebuah cerita Mermaid Melody karya Hanamori Pink, yang digabungkan dengan berbagai cerita lainnya ::.

Semuanya berawal dari berbagai variasi sebuah legenda yang menceritakan kisah cinta seorang Mermaid yang bersuara merdu dengan seorang penjaga kuil yang tampan. Namun, semua itu tidak hanyalah sebuah legenda, Mermaid benar-benar ada di dunia ini. Bahkan mereka mampu berjalan di daratan dan pergi ke sekolah atau ke mall atau menelusuri dunia tempat para manusia berpijak. Namun, mereka tidak pernah memberitaukan keberadaan mereka. Itu adalah hukum para Mermaid. Mereka tidak boleh memberitaukan identitasnya kepada para Manusia. Jika mereka memberitaukan identitas mereka, mereka akan menjadi buih-biuh. Para Mermaid juga memiliki istana di dasar laut dengan pimpinan seorang Aqua Regina. Namun, Aqua Regina tidak pernah menampakan dirinya secara langsung kepada semua orang. Oleh karena itu, lahirlah para Regina yang bertugas membantu Aqua Regina. Mereka juga bertugas sebagai penghubung para Mermaid dengan Aqua Regina. Para Regina terdiri dari sepuluh Mermaid yang memiliki kalung mutiara berbeda warna. Mutiara adalah benda berharga para Mermaid. Mutiara-mutiara tersebut menunjukkan masa depan para pemegangnya. Dan konon, kalung bermutiara itu juga merupakan alat penghubung dengan Aqua Regina. Namun, belum ada yang mengetahuinya dengan pasti.

Happy roleplaying with us!
INFORMATIONS
> Forum resmi dibuka pada tanggal 10 September 2011
> Pendaftaran akan dilakukan sekitar dua bulan sekali.
> Karakter Mermaid dan Sea Mage yang berusia dibawah 13 tahun, masih belum dapat keluar dari Under The Sea hingga berubah status menjadi Student pada usia 13 tahun, kecuali Sea Mage yang terlahir berwujud manusia

  • Quick Steps
  • General Rules
  • RolePlay System
  • Background Story
  • Races
  • Visualization List
  • Character Sheet
  • Welcome to Lied Der Hoffnung. We hope you enjoy your visit.


    You're currently viewing our forum as a guest. This means you are limited to certain areas of the board and there are some features you can't use. If you join our community, you'll be able to access member-only sections, and use many member-only features such as customizing your profile, sending personal messages, and voting in polls. Registration is simple, fast, and completely free.


    Join our community!


    If you're already a member please log in to your account to access all of our features:

    Username:   Password:
    Add Reply
    Backgroud Story
    Topic Started: Jul 30 2011, 09:59 PM (477 Views)
    Shironao Aoi
    Member Avatar

    Semuanya berawal pada legenda yang menceritakan tentang pertemuan seorang Mermaid dengan seorang lelaki pemilik kuil di dekat pantai di sebuah pulau kecil jauh dari negara apa pun. Menurut legenda tersebut, seorang Mermaid telah menolong sang penjaga kuil yang tenggelam di dasar laut, akibat terkena ombak pasang yang besar dan membawanya menuju pinggir pantai dekat kuil tersebut, serta menyanyikan sebuah lagu. Akhirnya, sang Mermaid jatuh hati pada sang penjaga kuil yang tampan. Begitu pula sang penjaga kuil tersebut, ia tidak mampu melupakan suara merdu dari sang Mermaid.

    Hari-hari telh berlalu, sang Mermaid tidak dapat melupakan ketampanan sang penjaga kuil. Akhirnya, ia meminta para Aqua Regina dan para Regina untuk mempertemukannya dengan sang penjaga kuil dalam wujud manusia. Namun, permintaannya tidak dikabulkan. Merasa kecewa akan keputusan para Regina, sang Mermaid memilih untuk bertemu para penyihir laut.

    Setibanya di sana, sang penyihir telah menunggu dan menyambutnya dengan baik. Dengan segera, sang Mermaid mengutarakan maksud kedatangannya ke sana. Sang penyihir pun menyetujuinya dengan bayaran suara sang Mermaid. Sang Mermaid segere menyutujui persyaratan tersebut tanpa pemikiran lebih panjang. Akhirnya, sepasang kaki didapatinya tetapi ia sekarang tidak dapat bersuara.

    Setibanya di daratan, ia segera mencari sang penjaga kuil. Namun, semuanya telah terlambat. Sang penjaga kuil telah salah mengenali seorang gadis lain sebagai penolong dirinya sewaktu tenggelam. Kekecewaan timbul di hati sang Mermaid. Sekarang, ia tidak mampu kembali menuju tempat kelahirannya ataupun memberitahukan semuanya kepada sang penjaga kuil, karena jika seorang Mermaid mengatakan bahwa dirinya adalah seorang Mermaid, maka Mermaid tersebut akan menjadi buih dan menghilang.

    Malam pun tiba. Namun, rasa kecewa masih menyengat hatinya. Hingga akhirnya saudarinya datang dengan membawa sebuah belati kecil.

    "Bunuhlah sang penjaga kuil. Maka kau akan kembali kepada kami."

    Setelah memberitahukan semuanya kepada sang Mermaid, saudarinya pergi meninggalkannya seorang diri. Namun, sayangnya ia tidak mampu melakukannya. Ia menulis sesuatu pada sebuah papan yang ia temukan dengan menggunakan belati tersebut. Dilemparnya belati tersebut dan berlari menemui sang penjaga kuil dengan membawa sebuah papan yang ia tulis tadi.

    "Akulah orang yang menolongmu dan aku adalah seorang Mermaid"

    Perlahan tubuhnya mulai memanas. Dia telah memberitahukan jati dirinya dan melanggar peraturan para Mermaid. Tubuhnya yang memanas juga mulai menjadi buih perlahan-lahan dan terbang bersama hembusan angin. Sang penjaga kuil yang melihatnya bersedih. Ia merasa bersalah terhadap sang Mermaid. Namun, semuanya telah terjadi dan tidak dapat dikembalikan. Akhirnya, sang penjaga kuil memutuskan untuk hidup seorang diri selamanya untuk mengormati sang Mermaid.

    Sejak saat itu, Aqua Regina dan para Regina memutuskan untuk memperbolehkan para Mermaid untuk memiliki sebuah kaki yang akan berubah menjadi ekor kembali jika terkena air. Namun, peraturan itu hanya berlaku bagi para Mermaid yang telah dianggap cukup dewasa. Kemudian, Aqua Regina menghilang dari peredaran dan hanya muncul di saat-saat tertentu, serta kondisi tertentu, saat kesepuluh mutiara bersatu.

    Konon, para penyihir laut mengalami peperangan antar saudara akibat perbedaan pendapat. Mereka yang awalnya bergabung dnegan Aqua Regina beranggapan bahwa Dewi Regina telah salah dalam mengambil keputusan. Akhirnya, mereka terbelah menjadi dua bagian, yaitu Sea Guardian, terdiri dari para penyihir laut yang membela para Mermaid dan Sea Serpent, terdiri dari para penyihir laut yang ingin menghancurkan para Mermaid.

    Selang waktu berlalu, sekarang pulau kecil ini telah ramai pengunjung dari berbagai negara yang memiliki versi cerita yang berbeda dengan kenyataan. Lambat laun, kenyataan cerita ini menjadi sebuah legendayang tidak diketahui cerita yang sesungguhnya. Dan yang mengetahuinya, hanyalah beberapa Mermaid.
    Edited by Aqua Regina, Aug 27 2011, 09:41 PM.
    Posted Image
    ~ (c) Catarina Rafleeca ~
    Offline Profile Quote Post Goto Top
     
    1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
    DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
    « Previous Topic · Information · Next Topic »
    Add Reply

    \

    Affiliates

    Affliates!


    Aussie Wizarding School
    Affiliates Us! Lied Der Hoffnung