Welcome Guest [Log In] [Register]

Information

Registration

Open Now !! Timeline : 2011
Quota:
-Kembar (05)
-Black Pearl (02) : Hinako Minamoto
-White Pearl (03)
-Red Pearl (03)

Online Center

Lied Der Hoffnung

.:: Berbasis dari sebuah cerita Mermaid Melody karya Hanamori Pink, yang digabungkan dengan berbagai cerita lainnya ::.

Semuanya berawal dari berbagai variasi sebuah legenda yang menceritakan kisah cinta seorang Mermaid yang bersuara merdu dengan seorang penjaga kuil yang tampan. Namun, semua itu tidak hanyalah sebuah legenda, Mermaid benar-benar ada di dunia ini. Bahkan mereka mampu berjalan di daratan dan pergi ke sekolah atau ke mall atau menelusuri dunia tempat para manusia berpijak. Namun, mereka tidak pernah memberitaukan keberadaan mereka. Itu adalah hukum para Mermaid. Mereka tidak boleh memberitaukan identitasnya kepada para Manusia. Jika mereka memberitaukan identitas mereka, mereka akan menjadi buih-biuh. Para Mermaid juga memiliki istana di dasar laut dengan pimpinan seorang Aqua Regina. Namun, Aqua Regina tidak pernah menampakan dirinya secara langsung kepada semua orang. Oleh karena itu, lahirlah para Regina yang bertugas membantu Aqua Regina. Mereka juga bertugas sebagai penghubung para Mermaid dengan Aqua Regina. Para Regina terdiri dari sepuluh Mermaid yang memiliki kalung mutiara berbeda warna. Mutiara adalah benda berharga para Mermaid. Mutiara-mutiara tersebut menunjukkan masa depan para pemegangnya. Dan konon, kalung bermutiara itu juga merupakan alat penghubung dengan Aqua Regina. Namun, belum ada yang mengetahuinya dengan pasti.

Happy roleplaying with us!
INFORMATIONS
> Forum resmi dibuka pada tanggal 10 September 2011
> Pendaftaran akan dilakukan sekitar dua bulan sekali.
> Karakter Mermaid dan Sea Mage yang berusia dibawah 13 tahun, masih belum dapat keluar dari Under The Sea hingga berubah status menjadi Student pada usia 13 tahun, kecuali Sea Mage yang terlahir berwujud manusia

  • Quick Steps
  • General Rules
  • RolePlay System
  • Background Story
  • Races
  • Visualization List
  • Character Sheet
  • Welcome to Lied Der Hoffnung. We hope you enjoy your visit.


    You're currently viewing our forum as a guest. This means you are limited to certain areas of the board and there are some features you can't use. If you join our community, you'll be able to access member-only sections, and use many member-only features such as customizing your profile, sending personal messages, and voting in polls. Registration is simple, fast, and completely free.


    Join our community!


    If you're already a member please log in to your account to access all of our features:

    Username:   Password:
    Add Reply
    Roleplay System
    Topic Started: Jul 30 2011, 10:48 PM (591 Views)
    Shironao Aoi
    Member Avatar

    I. Canon Characters
    Roleplay Forum ini menggunakan setting Mermaid Melody yang telah direfisi dan melibatkan beberapa atribut karakter-karakter canon . Jadi harap tidak menggunakan karakter-karakter canon pada Mermaid Melody, kecuali para karakter canon para RPF ini.
    Edited by Shironao Aoi, Aug 2 2011, 08:53 PM.
    Posted Image
    ~ (c) Catarina Rafleeca ~
    Offline Profile Quote Post Goto Top
     
    Shironao Aoi
    Member Avatar

    II.Battle System
    Untuk battle, harap didaftarkan di sini sesuai dengan format berikut
    Code: Jika sudah direncanakan
     
    Nama Starter : (Nama TS)
    Anggota : (diisi siapa yang akan bermain dalam tret tersebut, termasuk korban jika ada)
    Tempat : (diisi tempat battle)
    HP : (diisi HP max para petarung)


    Code: Jika belum direncanakan
     
    Nama Starter :
    Status Topic : (open / limited)
    Tempat :
    HP :


    Untuk battle, silahkan kalian mendeskripsikan serang menyerang antar lawan anda. Dan untuk sistem battle yang adil, maka akan digunakan sistem Diceroll. Ketentuan diceroll bebas sesuai dengan kreasi anda. Namun, tetap harus adil bagi kedua belah pihak, kecuali jalannya cerita battle telah ditentukan oleh para petarung.

    Dan tentunya beberapa karakter spesial akan memiliki point tambahan tersendiri, diantaranya :
    • Regina : hasil DDR +10
    • Princess / Prince Mermaid : hasil DDR +5
    • Sea Guardian : hasil DDR +2
    Edited by Aqua Regina, Sep 6 2011, 11:41 AM.
    Posted Image
    ~ (c) Catarina Rafleeca ~
    Offline Profile Quote Post Goto Top
     
    Shironao Aoi
    Member Avatar

    III.Race
    • Human = Manusia biasa yang tidak memiliki kemampuan untuk bertarung. Jadi kaum Human tidak dapat bertarung tetapi hanya dapat menjadi korban pertarungan yang terjadi.

    • Mermaid = ebuah makhluk berbadan manusia yang memiliki sebuah ekor ikan duyung. Mutiara adalah barang yang penting bagi mereka, karena mampu meramalkan masa depan mereka. Tanpa mutiara, mereka tidak mampu dengan mudah memasuki dunia di atas permukaan air. Dan efek yang ditimbulkan karena kehilangan mutiara berbeda-beda setiap Mermaid. Musik adalah kekuatan meraka untuk bertempur melawan para penjahat. Konon, suara mereka juga mampu membuat suasana tegang menjadi tenang. Dan tidak semua Mermaid bergender Female, yang bergender Male juga ada. Dan pada umur 13 tahun, mereka baru memiliki kemampuan untuk berubah dan menyamar menjadi manusia. Namun, jika terkena air, tubuh mereka akan menjadi Mermaid kembali.

    • Sea Mage = Sebuah makhluk yang memiliki beragam bentuk. Sebagian dari mereka ada yang berbentuk seperti manusia. Sebagian dari mereka ada juga yang berbentuk seperti monseter laut. Namun, berbeda dengan kaum Mermaid, Magis adalah kekuatan mereka untuk bertempur. Dan kelompok Sea Mage terbagi menjadi dua setelah pertempuran saudara berlangsung.
      - Sea Guardian : Terdiri dari para Sea Mage yang memiliki kepercayaan, bahwa mereka adalah teman para Mermaid. Dan sebagai Sea Guardian, mereka juga melindungi laut dan para Mermaid.
      -Sea Serpent : Terdiri dari para Sea Mage yang memiliki kepercayaan, bahwa mereka adalah musuh para Mermaid. Mermaid hanyalah perusak dan pengganggu bagi mereka yang berambisi untuk memiliki seluruh laut. Oleh karena itu, mereka berusaha untuk menghancurkan para Mermaid.
    Edited by Aqua Regina, Aug 27 2011, 09:49 PM.
    Posted Image
    ~ (c) Catarina Rafleeca ~
    Offline Profile Quote Post Goto Top
     
    Shironao Aoi
    Member Avatar

    IV.Status of Characters
    • Child : Merupakan kaum Human yang berumur mulai dari 5 tahun hingga 12 tahun. Pada tahap ini, Child merupakan status yang tetap bersekolah sesuai dengan ketentuan umur mereka.

    • Little Mermaid : Merupakan kaum Mermaid yang berumur mulai dari 5 tahun hingga 12 tahun. Pada tahap ini, mereka masih belum diperbolehkan untuk keluar melihat permukaan laut.

    • Sea Mage Apprentice : Merupakan kaum Sea Mage yang berumur mulai dari 5 tahun hingga 12 tahun. Seperti Little Mermaid, mereka belum diperbolehkan untuk keluar melihat permukaan laut.

    • Student : Merupakan campuran antara kaum Human, Mermaid, Sea Mage yang telah berumur antara 13 tahun hingga 19 tahun. Mulai dari sinilah para Mermaid dan Sea Mage diperbolehkan untuk keluar dari permukaan laut dan menggunkan wujud manusia mereka. Bukan hanya itu saja, mereka diperbolehkan untuk bersekolah dan berbaur dengan kaum Human untuk mencari ilmu pengetahuan.

    • Citizen : Merupakan kaum Human yang telah berumur 20 tahun keatas. Sebagian dari mereka telah mulai bekerja.

    • Mermaid : Merupakan kaum Mermaid yang telah berumur 20 tahun keatas. Sebagian dari mereka ada yang menetap pada permukaan dan sebagian dari mereka ada yang memilih untuk kembali pada laut.

    • Sea Mage : Merupakan Kaum Sea Mage yang telah berumur 20 tahun keatas. Seperti Mermaid, sebagian mereka ada yang memutuskan untuk menetap di atas permukaan atau kembali pada laut.

    • Regina : Merupakan kaum Mermaid yang menjadi penghubung antara para Mermaid dan Aqua Regina. Mereka juga merupakan seorang penasehat kerajaan yang dipimpin Aqua Regina. Dan mereka berumur 20 tahun ke atas.

    • Princess / Price Mermaid : Merupakan kaum Mermaid yang membantu pekerjaan para Regina. Kebanyakan dari mereka dipilih ketika berumur lima tahun.

    • Aqua Regina : Merupakan pemimpin kaum Mermaid. Sejauh ini, hanya sedikit buku yang menceritakan mengenai Aqua Regina, sehingga keberadaannya saat ini sangatlah misterius. Konon, jika sepuluh mutiara telah terkumpul dan melakukan ritual pemanggilan, Aqua Regina akan muncul dengan pertimbangan tertentu.
    Edited by Aqua Regina, Aug 27 2011, 09:48 PM.
    Posted Image
    ~ (c) Catarina Rafleeca ~
    Offline Profile Quote Post Goto Top
     
    Shironao Aoi
    Member Avatar

    V. The Color of The Pearl
    • Pink: Memiliki rasa empati yang besar sehingga bisa merasakan apa yang orang lain rasakan baik sedih maupun senang. Ceria dan selalu membantu orang yang kesusahan,mau mengalah, dan orang-orang yang mengenalmu merasa bahwa kamu adalah orang yang spesial. Namun, hatimu mudah terluka dan moodmu sering berubah-ubah.

    • Yellow: Ceria dan penuh semangat. Tipe orang yang suka dengan aktifitas di luar ruangan, jujur, tidak segan mengatakan pendapatnya, dan berjiwa seperti layaknya seorang pemimpin. Tapi terkadang kamu suka terlalu keras dan tidak mau mengalah sehingga pada akhirnya sering menyesal bertengkar dengan sahabat-sahabatmu.

    • Aquamarine: Sangat mendalami bidang fashion dan mengetahui segala tentang mode sehingga selalu tampil menarik. Mudah mendapat teman baru karena sifatmu yang menarik dan dapat membuka percakapan yang asik. Bukan hal yang baru kalau kau di puji orang. Namun karena sering mendapat masukan dari orang, kamu jadi agak plin-plan.

    • Indigo: Seseorang yang santai , berhati besar, dan tidak menghiraukan detail kecil. Penuh dengan rasa ingin tau, tertarik dengan hal baru, dan antusias berkenalan dengan wajah baru. Tipe pekerja keras demi meraih impian. Kamu tidak suka yang namanya di kekang atau peraturan yang ketat sehingga, terkadang kamu malah menjadi egois.

    • Purple: Memiliki fashion sense yang bagus dan aura kecantikan di sekitarmu. Ahli dalam mengumpulkan barang-barang yang menarik, pandai menggunakan alat musik dan artistik. Mempunyai keinginan kuat berteman dengan orang lain tetapi membenci persaingan sehingga membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan suatu masalah.

    • Green: Tenang, serius, dan pekerja keras seperti orang dewasa. Ketika menghadapi masalah tidak pernah panik. Terkesan dingin memang, tetapi sebenarnya kamu selalu memikirkan soal teman dan orang di sekitarmu. Sisi lain dirimu adalah orang yang terlalu berhati-hati dan keras kepala, menganggap dirimu selalu benar.

    • Orange: Elegant dan ceria, itulah dirimu. Suka dengan orang banyak dan mudah menciptakan saat-saat menyenangkan bersama temanmu layaknya idola. Mudah berkomunikasi dan berteman dengan orang baru. Tapi ada sisi dimana kamu menjadi egois dan marah ketika semuanya tidak berjalan sesuai dengan keinginanmu.

    • Red: Pemberani, senang berpetualang dan menghadapi rintangan adalah sifat alamimu. Tindakanmu yang berapi-api dan keras kepala merupakan daya tarik yang terkadang mampu mengubah rival menjadi sahabat. Di sisi lain, kamu adalah orang yang serampangan dan terlalu percaya diri, sehingga terkadang membuat sekitarmu khawatir. Tapi di sisi lain, kamu adalah orang yang mau berkorban demi sekitarmu.

    • White: Kau adalah orang yang bersifat keibuan dan rela berkorban. Bahkan di saat apa pun, kau selalu menggunakan energimu untuk sekitarmu terlebih dahulu. Sehingga di saat-saat tertentu, energimu habis untuk orang lain. Dan karena sifatmu yang sulit menolak permintaann orang lain, kau termasuk orang yang sering dimanfaatkan dan dibully oleh yang lainnya. Namun, di sisi lain, kau adalah orang yang memancarkan kebahagiaan. Banyak orang yang akan menyukaimu, walau hatimu tidak mudah mencintai seseorang. Namun, hati-hati, kau juga termasuk orang yang mudah terluka dan pesimis.

    • Black: Topeng adalah bagian dari hidupmu. Kau selalu memakai topeng di mana pun kau berada. Kau selalu egois dan manja, serta manipulatif pada sekitarmu. Dirimu juga tidak menerima adanya persaingan yang ketat dan tidak menerima kekalahan. Sehingga, mereka terkadang tidak nyaman berada di sekitarmu. Namun, di sisi lain, hatimu seperti sebuah kristal yang rapuh dan mudah tergores.
    Posted Image
    ~ (c) Catarina Rafleeca ~
    Offline Profile Quote Post Goto Top
     
    Aqua Regina
    Member Avatar

    VI. Aqua Regina
    Aqua Regina adalah pemimpin para Mermaid yang jarang menampangkan wujudnya, kecuali di saat-saat tertuntu. Konon, Aqua Regina akan muncul jika mendengar panggilan dari kesepuluh mutiara dengan warna berbeda disatukan. Namun, tidak semua panggilan terjawab, karena sang pemanggil merasa ragu atau Aqua Regina merasa dirinya tidak terllau diperlukan.

    Oleh karena itu, para Mermaid dapat memanggil Aqua Regina dengan cara mendaftarkan form di bawah ini di sini.

    Code: The Call
     
    Nama Members : (diisi semua nama members yang melakukan panggilan, disertai warna mutiaranya.)
    Tujuan Pemanggilan :
    Tempat : (tempat dilakukan pemanggilan)
    Kondisi : (kondisi saat melakukan pemanggilan)


    Anda juga dapat memanggil Aqua Regina di saat pertarungan berlangsung.
    Edited by Aqua Regina, Sep 9 2011, 04:09 PM.


    Posted Image
    ~(c) Ekaterina Garland~


    Offline Profile Quote Post Goto Top
     
    1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
    DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
    « Previous Topic · Information · Next Topic »
    Add Reply

    \

    Affiliates

    Affliates!


    Aussie Wizarding School
    Affiliates Us! Lied Der Hoffnung