Welcome Guest [Log In] [Register]

Information

Registration

Open Now !! Timeline : 2011
Quota:
-Kembar (05)
-Black Pearl (02) : Hinako Minamoto
-White Pearl (03)
-Red Pearl (03)

Online Center

Lied Der Hoffnung

.:: Berbasis dari sebuah cerita Mermaid Melody karya Hanamori Pink, yang digabungkan dengan berbagai cerita lainnya ::.

Semuanya berawal dari berbagai variasi sebuah legenda yang menceritakan kisah cinta seorang Mermaid yang bersuara merdu dengan seorang penjaga kuil yang tampan. Namun, semua itu tidak hanyalah sebuah legenda, Mermaid benar-benar ada di dunia ini. Bahkan mereka mampu berjalan di daratan dan pergi ke sekolah atau ke mall atau menelusuri dunia tempat para manusia berpijak. Namun, mereka tidak pernah memberitaukan keberadaan mereka. Itu adalah hukum para Mermaid. Mereka tidak boleh memberitaukan identitasnya kepada para Manusia. Jika mereka memberitaukan identitas mereka, mereka akan menjadi buih-biuh. Para Mermaid juga memiliki istana di dasar laut dengan pimpinan seorang Aqua Regina. Namun, Aqua Regina tidak pernah menampakan dirinya secara langsung kepada semua orang. Oleh karena itu, lahirlah para Regina yang bertugas membantu Aqua Regina. Mereka juga bertugas sebagai penghubung para Mermaid dengan Aqua Regina. Para Regina terdiri dari sepuluh Mermaid yang memiliki kalung mutiara berbeda warna. Mutiara adalah benda berharga para Mermaid. Mutiara-mutiara tersebut menunjukkan masa depan para pemegangnya. Dan konon, kalung bermutiara itu juga merupakan alat penghubung dengan Aqua Regina. Namun, belum ada yang mengetahuinya dengan pasti.

Happy roleplaying with us!
INFORMATIONS
> Forum resmi dibuka pada tanggal 10 September 2011
> Pendaftaran akan dilakukan sekitar dua bulan sekali.
> Karakter Mermaid dan Sea Mage yang berusia dibawah 13 tahun, masih belum dapat keluar dari Under The Sea hingga berubah status menjadi Student pada usia 13 tahun, kecuali Sea Mage yang terlahir berwujud manusia

  • Quick Steps
  • General Rules
  • RolePlay System
  • Background Story
  • Races
  • Visualization List
  • Character Sheet
  • Welcome to Lied Der Hoffnung. We hope you enjoy your visit.


    You're currently viewing our forum as a guest. This means you are limited to certain areas of the board and there are some features you can't use. If you join our community, you'll be able to access member-only sections, and use many member-only features such as customizing your profile, sending personal messages, and voting in polls. Registration is simple, fast, and completely free.


    Join our community!


    If you're already a member please log in to your account to access all of our features:

    Username:   Password:
    Add Reply
    Races
    Topic Started: Sep 10 2011, 01:33 PM (520 Views)
    Aqua Regina
    Member Avatar

    MERMAID

    Posted Image || Posted Image


    Mermaid adalah sebuah makhluk berbadan manusia yang memiliki sebuah ekor ikan duyung. Awalnya mereka tidak pernah mampu berubah wujud menjadi manusia. Namun, sejak legenda tersebut terjadi, sebagai tanda penghormatan, Aqua Regina terdahulu memberikan peraturan baru bagi para Mermaid yang telah 13 tahun. Mereka boleh keluar laut dan menempuh pejalanan baru di dunia Human setelah berumur 13 tahun. Dan akibat keputusan tersebut, Sea Mage yang dulunya bersatu dengan Mermaid mengalami pertentangan dan terpencar menjadi dua kubu.

    Mutiara adalah barang yang penting bagi mereka, karena mampu meramalkan masa depan mereka. Tanpa mutiara, mereka tidak mampu dengan mudah memasuki dunia di atas permukaan air. Dan efek yang ditimbulkan karena kehilangan mutiara berbeda-beda setiap Mermaid. Konon, Mutiara tersebut merupakan tanda air mata Aqua Regina yang menyesal tentang Mermaid legenda. Mutiara tersebut tidak dapat hancur. Namun, medium mutiara tersebut dapat hancur, sehingga medium mutiara tersebut dapat berbeda-beda setiap Mermaid yang satu dengan yang lainnya. Warna dan ukuran pada setiap Mermaid juga berbeda. Dan untuk mendapatkan mutiara mereka dari Fountain of Promise, mereka harus melalui ujian dari para Regina. Dan pemberian mutiara tersebut diberikan pada saat puncak perayaan yang diaadakan setiap tahun.

    Dengan berpencarnya Sea Mage menjadi dua kubu, kubu Sea Serpent yang menentang para Mermaid berusaha untuk membunuh para Mermaid dan Human, sehingga para Mermaid harus berusaha untuk melindungi kaum Mermaid dan Human. Musik adalah kekuatan meraka untuk bertempur melawan para penjahat. Konon, suara mereka juga mampu membuat suasana tegang menjadi tenang. Dan tidak semua Mermaid bergender Female, yang bergender Male juga ada.

    Meski Mermaid dapat menyamar dan membaur di dunia daratan, mereka tetap memiliki peraturan yang tidak dapat ditawar. Para Mermaid yang berwujud manusia akan berubah menjadi Mermaid kembali jika terkena air. Para Mermaid tidak boleh memberitahukan identitasnya kepada kaum Human. Jika ia memberitahukan identitasnya, ia akan menjadi buih-buih. Namun, jika para Human mengetahui dengan sendirinya, Mermaid tersebut tidak akan menjadi buih.





    HUMAN

    Posted Image


    Human adalah manusia biasa yang tidak memiliki kemampuan untuk bertarung, sehingga kaum Mermaid dan Sea Guardian lah yang melindungi mereka. Beberapa dari kaum manusia ada yang percaya akan keberadaan Mermaid. Namun, tidak semua manusia percaya dan hanya menganggap Mermaid hanyalah mitos. Namun, sebenarnya ada beberapa kisah cinta yang pernah terjadi antara para Mermaid dan Human.





    SEA MAGE

    Posted Image


    Sea Mage adalah Sebuah makhluk yang memiliki beragam bentuk. Sebagian dari mereka ada yang berbentuk seperti manusia. Sebagian dari mereka ada juga yang berbentuk seperti monster laut. Seperti Mermaid, mereka mampu berubah wujub menjadi manusia saat mereka berumur 13 tahun, kecuali bagi mereka yang sudah memiliki wujud manusia sejak kecil. Awalnya mereka adalah kaum yang hidup rukun dengan Mermaid. Namun, setelah Aqua Regina terdahulu membuat keputusan untuk mengijinkan para Mermaid memasuki dunia daratan, beberapa Sea Mage mengalami goncangan dan pertentangan pendapat. Mereka berpikir bahwa dunia daratan tidak mungkin bersatu dengan dunia lautan. Manusia hanya akan menghancurkan lautan. Sehingga terjadi perang saudara antara mereka, mereka berpisah menjadi dua kubu, yaitu Sea Guardian dan Sea Serpent.

    Sea Guardian merupakan kaum Sea Mage yang masih membela para Mermaid. Mereka membantu para Mermaid untuk melawan para Sea Serpent yang berusaha menghancurkan kaum Mermaid dan Human. Sea Serpent adalah kaum Sea Mage yang menentang para Mermaid. Mereka yang berpendapat bahwa mereka tidak dapat bersatu dengan dunia daratan. Akhirnya, mereka berambisi untuk mengubah peraturan tersebut dengan meghancurkan para Mermaid, serta menghancurkan para kaum Human untuk memperkuat lautan.

    Sea Mage berbeda dengan kaum Mermaid, Magic adalah kekuatan mereka untuk bertempur walaupun masih berhubungan dengan seni. Sea Guardian menggunakan Magic kebaikan, sedangkan Sea Serpent menggunakan Magic penghancur.
    Edited by Aqua Regina, Sep 10 2011, 01:55 PM.


    Posted Image
    ~(c) Ekaterina Garland~


    Offline Profile Quote Post Goto Top
     
    1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
    ZetaBoards - Free Forum Hosting
    Free Forums with no limits on posts or members.
    « Previous Topic · Information · Next Topic »
    Add Reply

    \

    Affiliates

    Affliates!


    Aussie Wizarding School
    Affiliates Us! Lied Der Hoffnung