Welcome Guest [Log In] [Register]
Search Members Calendar FAQ Pembayaran Tiket
Open Registration!

Iero Gates dibuka kembali setelah hiatus lama. Maafkan atas ketidak nyamanan-nya karena ada sedikit masalah antar para Admin.
Topik Roleplay, Registrasi lama tetap ada di Forum.

jangan lupa registrasikan Rumah tinggal kalian! kalian bebas tinggal dengan siapapun walaupun itu NPC, tapi tetap ingat! ada batasan penghuni rumah yang harus kalian baca disini
Batas Tahun lahir character adalah 1900 - 1995
Tidak ada Kuota baik character dengan status Gata maupun character kembar untuk kali ini, Kuota akan dipergunakan kembali dalam jangka waktu tertentu.


Quick Step! | Status YM
Viewing Single Post From: About Iero
Enos
Member Avatar

Residence

  • Anthropinis
    Daerah perumahan terdapat di daerah Utto, daerah yang ada dibawah tepat didalam ruang lingkup 3 pilar yang ada disana (Voreia, Anatoli, Votia). Dan di daerah tengah perumahan terdapat Danau besar Limni yang kemudian di tengahnya terdapat satu pulai kecil lagi (sama seperti danau Toba). Rumah yang ada di Anthropinis maksimal di huni oleh 4 orang, memiliki hunian bersama tidak harus berhubungan darah, asalkan kalian mengenal satu sama lain saja. Atau mungkin kalian ingin berbagi tempat tinggal dengan orang asing yang menetap di Anthropinis? boleh, pokoknya segala tindakan dan masalah pribadi masing-masing penghuni tidak ditanggung pemerintah.

  • Periochi
    Daerah pemukiman terdapat di Synnefo, disini terlihgat lebih sederhana dan rumah-rumah yang ada disini terkesan lebih kecil, rumah maksimal dihuni oleh 2 orang. Sama seperti Anthropinis, kami tidak mempersalahkan dengan siapa kalian tinggal, baik dengan saudara atau tidak. Untuk para petani/ peternak, kalian disediakan 1 rumah besar (lebih mirip asrama) yang satu kamarnya dihuni oleh 1 orang di daerah Notro, jadi kalian masih bis aterus memantau peternakan kalian. Di Synnefo ada 1 hal terbuka yang biasanya digunakan untuk acara makan bersama ataupun acara lain.


  • Ierous
    Daerah pemukiman penduduk ada di tingkat Mesaio (Ingatlah Water 7, One Piece, Struktur Ierous sama dengan pulai itu). Rumah yang ada disini sama dengan Anthropinis, maksimal dihuni oleh 4 orang, hanya saja banyak sekali rumah yang berdempet-dempet di dinding yang sama. Untuk para pendatang (yang tidak menetap secara pasti di Ierous) terdapat banyak hotel di daerah Chamil.

  • Epkind
    Di tempat yang sangat modern ini para penduduk Epkind tinggal di Apartemen, yang masing-masing apartemen dihuni maksimal oleh 3 orang, apartemen itu terdapat di Zona A, sedangkan untuk para turis terdapat hotel di Zona B. Zona A sangat terlarang untuk dimasuki, karena itu para pendatang (yang tidak menetap) hanya di perbolehkan ada di zona B, bagi para penduduk asli maupun ilmuwan diperbolehkan tinggal di Zona A.




Edited by Enos, Oct 5 2011, 03:04 AM.
offline
profile
Quote
About Iero · Rules & System


        Indohogwarts
     

Skin by Revo. of RPG-D and ATF!