Welcome Guest [Log In] [Register]




Selamat datang di Romance Dawn, Indonesian One Piece Fanwork Forum.

Forum ini adalah forum di mana para pecinta dan pembuat fanwork One Piece seperti fanfiksi, fanart, dll. bisa berdiskusi dan berbagi banyak hal. Bagi Anda yang berminat untuk menjadi bagian dari diskusi kami, tentu kami akan sangat menerima kehadiran Anda sebagai member atau nakama di sini :)

Mari mendaftar menjadi nakama baru!

Selamat Datang Kembali kepada member atau nakama kami yang sudah mendaftar. Silahkan log-in untuk melanjutkan diskusi Anda di Romance Dawn:

Username:   Password:
Locked Topic
  • Pages:
  • 1
  • 2
Romance Dawn Forum Progress; Baca perkembangan forum kita di sini
Topic Started: Dec 1 2010, 08:05 PM (1,590 Views)
thepoetry
Member Avatar
Administrator
[ *  *  *  *  *  *  * ]
UPDATE: Romance Dawn Forum Progress

Hail, Admiral thepoetry melapor.

Ah, lama meninggalkan pos-pos saya serta markas dan rekan-rekan saya saat beribadah ke Tanah Haram, rupanya membuat tugas saya sedikit mengalami ketidakteraturan ya.

Belum lama ini juga saya cek desk saya, dan saya berterimakasih ke Fleet Admiral Bebobobo karena membereskan surat-surat dan arsip selama saya pergi :D

Dan di jalan-jalan saya mendengar Vice Admiral Andara disebut-sebut oleh para bajak laut sebagai Admiral yang 'ter-' bagi mereka. Wow, kisi-kisi menarik dari para orang bayaran itu. Mungkin akan bagus kalau kutraktir bir saja si Vice Admiral itu.

Owell, untuk laporan mingguanku di sini, aku sudah siapkan sedikit kabar penjelasan.

Pengaturan dan inovasi baru sedang direncanakan, jadi tak perlu mengira Admiral mu ini ogah mengabarimu tentang perubahan baru. Perubahan akan selalu dilaporkan, namun bila memang dalam satu minggu--jadwalku yang biasa untuk melapor ke sini, heh--masih dilakukan proses pengerjaan, itu tentu berarti tak apa bukan bila laporannya akan datang di minggu berikutnya?
Kuharap itu jelas. Masalahnya ini juga penjelasanku untuk Fleet Admiral dan Vice Admiral, hah, malas kan bila saat seharusnya aku bisa santai minum-minum di Lounge, malah harus lama-lama di kantor mereka, hm?

Itu saja untuk kali ini.

7-19 March 2011

Terima kasih atas perhatiannya,
Admirals


RDFP yang dimaksudkan untuk terlihat seperti RP ber-first POV.
Coming Soon jika absah: wadah menulis, main RP di RDF, why not?
Maaf, Admiral sedang hobi RP HAHA.

Mari terus majukan Romance Dawn!
Posted Image Posted Image
the rules, pirates.
© paintedspork on lj
Offline Profile Goto Top
 
thepoetry
Member Avatar
Administrator
[ *  *  *  *  *  *  * ]
UPDATE: Romance Dawn Forum Progress
Pertama, saya akan menuliskan ini dalam pengkategorian sebagai semacam newsflash karena berkaitan dengan Event FOPI...

Akan diadakannya event Fandom One Piece Indonesia yang bisa dibilang ‘berbasis’ di Romance Dawn Forum dengan susunan kepanitiaan event sampai saat ini terdiri dari eleamaya, Andara, dan Bebobobo.

Maka dari itu untuk menindaklanjuti perencanaan pelaksanaan event tersebut, saat ini telah dibuat satu section baru di Romance Dawn Forum dengan nama Event Committee, sebagai tempat diskusi khusus panitia dalam perencanaan event Fandom One Piece Indonesia ini. Section Event Committe; dengan fungsinya itu dirancang sebagai sebuah Password Protected Forum yang berarti hanya bisa diakses oleh pihak yang mengetahui passwordnya iyalah yaitu ketiga panitia event. Sehingga dengan demikian kita sebagai non-panitia dan tim sukses event ini untuk saat ini bisa cukup berlega dalam kegiatan membantu pelaksanaan event karena sekali lagi untuk saat ini kita hanya cukup mendoakan panitianya terlebih dahulu.

Penambahan section Event Committee ini diikuti dengan update Informasi Member yang menginformasikan Icon Tools baru yang menginterpretasikan Password Protected Forum.

Demikian update rekap informasi yang berkaitan dengan Event Fandom One Piece Indonesia dan perubahan pada Romance Dawn Forum.

Format pelaporan ini didasarkan atas asas ‘Suka-Suka Admiral’ sehingga tidak ada toleransi atas ke-akward-an yang mungkin dirasakan. Terima kasih atas perhatiannya dan silakan tunggu pengabaran kabar baru dengan tertib tanpa membuat kekacauan selama kalian berlayar di Romance Dawn Forum.


Sekarang kembali ke format rekap yang biasanya *krik
Perubahan Pada One Piece’s Mistletoe

  • Penambahan subforum baru pada sub-section Him and Her
    Dengan mempertimbangkan banyaknya minat pada pasangan Luffy/Vivi, maka atas kebijaksanaan dan persetujuan antara Fleet Admiral dan Rear Admiral of Mistletoe, telah ditambahkan subforum baru Luffy x Vivi di subsection Him and Her. Diharapkan dengan ini, sudah tersedia wadah yang memadai bagi kalian yang meminati pasangan tersebut untuk berdiskusi dan berbagi.
    Tambahan, untuk saat ini subforum baru ini sedang dalam proses penataan isi oleh Rear Admiral of Mistletoe sehingga mohon maklum bila di dalamnya masih belum ada topik.

    Perubahan Pada One Piece's Lounge
  • Penambahan subforum baru pada sub-section Hobby
    Atas alasan pengembangan wadah diskusi dan berbagi antara nakama, maka Fleet Admiral beserta Vice Admiral kita telah sepakat membuat subforum baru bernama Collection, tempat dimana nantinya seluruh nakama bisa berdiskusi tentang hobi yang berkaitan dengan 'mengoleksi sesuatu'.

Mari terus majukan Romance Dawn Forum!
ETA: Penambahan subforum Collection

20 March 2011 - 24 April 2011

Terima kasih atas perhatiannya,
Admirals
Edited by thepoetry, Apr 25 2011, 06:34 PM.
Posted Image Posted Image
the rules, pirates.
© paintedspork on lj
Offline Profile Goto Top
 
thepoetry
Member Avatar
Administrator
[ *  *  *  *  *  *  * ]
ROMANCE DAWN FORUM PROGRESS: Still Alive, anyway

Asas 'Suka-Suka Admiral' dan frase 'lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali' adalah pembuka dari RDFP yang sepertinya sudah telat hampir berbulan-bulan, bahkan sampai Admiral ngeri sendiri dan memutuskan untuk mengupdate seolah tidak ada apa-apa yang terjadi.
Katakan saja Admiral ini sedang pulang dari libur panjang dari suatu tempat nun jauh, jauh dan jauh dari keriaan Romance Dawn, dan sekarang setelah sebelumnya hanya bertandang singkat melalui media-media yang terlalu top-secret untuk dibicarakan, akhirnya kembali memerbarui tumpukan-tumpukan pembaharuan di kantornya yang biasa.

Ada kertas baru di folder RDFP yang satu-satunya berwarna putih dan tidak kuning seperti lainnya; siap diumumkan.

Kira-kira ketertinggalannya sudah separah apa? Nanti sajalah ia suruh orang memberikan asupan berita kilat padanya, hem. Gosip baru yang paling banter diketahuinya mungkin hanya kabar betapa santernya sekarang rekannya eleamaya si rear Admiral Mistletoe di kalangan nakama di luar. Hoo, boleh juga, orang-orang di luar rupanya masih memercayai jajarannya.

Perubahan Pada Keseluruhan Forum Romance Dawn

  • Penambahan theme forum baru
    Tanpa tema tertentu dan tidak diberikan ciri khas, hanya sekadar tema yang kebetulan Admiral ingin pasang karena detail ombaknya. #penting
  • Ally baru Romance Dawn
    Setelah sekian lama, rupanya ada pihak luar yang cukup berani menawarkan diri untuk menjalin kerja-sama dan aliansi dengan Romance Dawn, yang tentu saja ditanggapi dan diterima dengan senang hati oleh Admiral mewakili Angkatan Laut yang lain; ally baru kita, Indonesian One Piece Community. Selamat datang, selamat datang.

    Perubahan Pada Romance Dawn Lobby
  • Penataan thread Kritik-Saran menjadi satu thread baru
    Karena rasa iseng dan barangkali sedikit kebanyakan sake *halalan toyyiban* dan jeli batangan, berkas-berkas aspirasi para nakama Romance Dawn di arsip Romance Dawn Lobby akhirnya dijadikan satu dan dilabeli dengan judul baru yaitu 'Kotak Saran Nakama'; kepanikan internal sempat terjadi akibat adanya ketidaksesuaian pelabelan, dan itu barangkali disebabkan oleh faktor sake-dan-jeli yang sebelumnya disebutkan, namun setelah Admiral tersadar dan disadarkan, akhirnya format itu dibiarkan saja karena intinya sebenarnya hanya menjadikan satu semua berkas-berkas itu.
    Jadi, dengar semuanya ya, sekarang tidak usah tambah-tambah berkas baru lagi di Lobby untuk menyampaikan saran atau kritik tentang Romance Dawn, sekarang cukup berikan satu pos atas namamu yang berisikan apa kritik dan saranmu.
    Dan tolong diperhatikan bahwa sesungguhnya Den-Den Mushi yang siap sedia 24/7 di atas itu lebih baik tidak dititipi saran dan kritik berhargamu, cukup jadikan itu tempat ngobrol saja; dan pastikan aspirasimu disampaikan di tempat yang sudah ditentukan tadi.



Astaga ini tanggal berapa?

24 April 2011 - 7 August 2011

Terima kasih atas perhatiannya,
Admirals
Posted Image Posted Image
the rules, pirates.
© paintedspork on lj
Offline Profile Goto Top
 
thepoetry
Member Avatar
Administrator
[ *  *  *  *  *  *  * ]
ROMANCE DAWN FORUM PROGRESS:

RDF ON TWITTER: @OP_rdforum
Please do FOLLOW and PROMOTE, nakamas!


Progress from 8th August 2011 - 18th September 2011
other progress will be added later (:

Terima kasih atas perhatiannya, heso!
Admirals



Posted Image Posted Image
the rules, pirates.
© paintedspork on lj
Offline Profile Goto Top
 
thepoetry
Member Avatar
Administrator
[ *  *  *  *  *  *  * ]
ROMANCE DAWN FORUM PROGRESS:

Tidak banyak yang berubah tapi terima kasih jika Anda semua masih setia di forum ini, sebagai Admiral tidak bertanggung jawab karena jarang banget mantau saya sangat menghargai keberadaan kalian semua.

Perubahan Pada Keseluruhan Forum Romance Dawn

  • Penambahan ally baru
    Terima kasih pada pihak forum Purple Haze atas kesediaannya menawarkan aliansi pada Romance Dawn Forum, selamat datang (: Sebagai Admiral yang secara langsung in-charge dalam pengurusannya, mohon maaf atas keterlambatan penanggapan permohonan aliansinya.

Selamat tahun baru, semoga sukses di tahun baru. Persilakan saya menyelipkan kebanggan saya yang tak seberapa atas keberhasilan FOPI di Indonesian Fanfiction Awards 2011 lalu, mari kita tetap nyalakan semangat kita (:

19 September 2011-15 January 2012

Terima kasih atas perhatiannya,
Admirals
Posted Image Posted Image
the rules, pirates.
© paintedspork on lj
Offline Profile Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Romance Dawn Lobby · Next Topic »
Locked Topic
  • Pages:
  • 1
  • 2


ALLIES


Free Domain Name - www.YOU.co.nr! Winterblossom Sasuke and Naruto Shrine Infantrum Purple Haze

Romance Dawn