Welcome Guest [Log In] [Register]




Selamat datang di Romance Dawn, Indonesian One Piece Fanwork Forum.

Forum ini adalah forum di mana para pecinta dan pembuat fanwork One Piece seperti fanfiksi, fanart, dll. bisa berdiskusi dan berbagi banyak hal. Bagi Anda yang berminat untuk menjadi bagian dari diskusi kami, tentu kami akan sangat menerima kehadiran Anda sebagai member atau nakama di sini :)

Mari mendaftar menjadi nakama baru!

Selamat Datang Kembali kepada member atau nakama kami yang sudah mendaftar. Silahkan log-in untuk melanjutkan diskusi Anda di Romance Dawn:

Username:   Password:
Add Reply
guchi guchi no mi; emang ada ya?
Topic Started: Apr 19 2011, 07:53 PM (883 Views)
Mitama
Member Avatar

Halo, salam kenal~ Panggil aku Tama~ :luffy:

Ng... kayaknya aku telat banget deh #tuhnyadar

Ehehe, maap. Jarang buka tret ini. //sleep

Oia, liat tulisan kamu yang ini:
Guchi
 
Btw, disini klo nyumbang fanart aja gapapa kan ya? Ga bisa bikin fanfic soalnya


Jadi inget...

...aku nggak pernah nyumbang apa-apa. //shock

Bahkan fic di FOPI pun cuma satu... :cry: *ngesot ke kolong kasur*
||Fanfiction||Fictionpress||AO3||Facebook||Blog||

Posted Image

Happy killing, people!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
« Previous Topic · Welcome · Next Topic »
Add Reply


ALLIES


Free Domain Name - www.YOU.co.nr! Winterblossom Sasuke and Naruto Shrine Infantrum Purple Haze

Romance Dawn