Welcome Guest [Log In] [Register]




Selamat datang di Romance Dawn, Indonesian One Piece Fanwork Forum.

Forum ini adalah forum di mana para pecinta dan pembuat fanwork One Piece seperti fanfiksi, fanart, dll. bisa berdiskusi dan berbagi banyak hal. Bagi Anda yang berminat untuk menjadi bagian dari diskusi kami, tentu kami akan sangat menerima kehadiran Anda sebagai member atau nakama di sini :)

Mari mendaftar menjadi nakama baru!

Selamat Datang Kembali kepada member atau nakama kami yang sudah mendaftar. Silahkan log-in untuk melanjutkan diskusi Anda di Romance Dawn:

Username:   Password:
Add Reply
  • Pages:
  • 1
Ayo kenalan :D
Topic Started: Sep 20 2011, 01:36 PM (644 Views)
Sunny-chan
No Avatar

Halo~ Saya Sunny XD

Saya masih baru di FOPI. Malahan hanya silent reader :p

Saya salah satu humas IFA di FOPI. Jadi, anda pasti udah mengira siapa saya kan? :p

Oke itu aja deh. Salam kenal ya~
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hanahime
Member Avatar

Hyaa~~~ Sunny!!!!!#tubrukpeluk :tongue:

Welkama to RDF!!! Happy posting and spamming

kenapa reply ku mirip kayak yang di Infantrum ya? ==a

Sesama humas harus saling membantu. Mohon bantuannya#apaini :robin:
Posted Image


Fanfiction: Hana Suzuran dan zosanaro | Facebook
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Sunny-chan
No Avatar

Anda mengenali saya? O_O ini Hana Suzuran kah? O_O

Mohon bantuanya, salam kenal juga ya *?* ;D
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Suzuka Daidouji
Member Avatar
Yonkou
[ *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Halohalo~~~ rasanya agak familiar dengan namanya...anggota infrant-kah? :3

aku Suzu, salam kenaaal ^_^
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
eleamaya
Member Avatar
Pirate Queen
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Rena Cyrus ya?
Kaburrrrrrrrrrr.............. *inget fic collab yg belum slese*





Ah, btw, welcome to RDF, Haopy posting.
Just love his music...

Posted Image

eleamaya's One Piece fanworks:
fanfict II fanvid II fanart II fansite
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Sunny-chan
No Avatar

@suzuka: iya, saya anak infantrum =)) tapi, penname saya Monna-chan. Dulunya Sunny-chan juga =))

@elea: kolab yang mana? O_o
hehe makasih XD
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
eleamaya
Member Avatar
Pirate Queen
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Eh salah, maksudku fic challenge #plak #malu #kaburlagi
Just love his music...

Posted Image

eleamaya's One Piece fanworks:
fanfict II fanvid II fanart II fansite
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Suzuka Daidouji
Member Avatar
Yonkou
[ *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
M-MONAAA? Sudah kuduga! XP
Aku Zelva di infrant =))
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hanahime
Member Avatar

Yup, this is Hana Suzuran speaking~#plok orang yang tak kunjung nyetor utang challenge
Posted Image


Fanfiction: Hana Suzuran dan zosanaro | Facebook
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rumika-chan
Member Avatar

hloo,i am a new nakama too!!,(*eh pesan ini udh lma dikirim ya??)
Posted Image










Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Sunny-chan
No Avatar

@eleamaya: ayo selesaikan! /ditendang hehe tak apa, santai aja, deadline masih lama :p

@suzuka: Zelva yang mana o_O apa yang Zelva O*lupa nama belakang XD*

@hana: Oh hana... Kamu siapa ya? /plak

@rumika: lam kenal ;)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Suzuka Daidouji
Member Avatar
Yonkou
[ *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Zelva O'Connel, yup :D
hhe, gatau kalo kamu ternyata suka OP juga wkwk
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rumika-chan
Member Avatar

kak sunny-chan : thx ya kak Sunny-channn (*pnggilannya apa sih?,numpang tanya :D ) eh iya,umur kakak udh brp? 12/14/15/16/17/18/19?
Posted Image










Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hanahime
Member Avatar

He? Kau melupakanku? -____-"
Sungguh teganya dirimu, teganya, teganya~#gampared
Posted Image


Fanfiction: Hana Suzuran dan zosanaro | Facebook
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rumika-chan
Member Avatar

sudah dilupakan... *ngiiiingg (*kalo aku sih emg blum knal bner**))
Posted Image










Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
Go to Next Page
« Previous Topic · Welcome · Next Topic »
Add Reply
  • Pages:
  • 1


ALLIES


Free Domain Name - www.YOU.co.nr! Winterblossom Sasuke and Naruto Shrine Infantrum Purple Haze

Romance Dawn